17 Tahun Berkarier, Daniel Mananta Tak Mau Lagi Jadi Host Acara Sulap
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta ditanya soal acara yang pernah dibawakannya, tetapi tak akan lagi diambilnya di masa depan. Daniel blak-blakan mengaku muak dengan acara sulap, kenapa?

WowKeren - Daniel Mananta mengawali kariernya sebagai VJ MTV Indonesia pada 2003 silam. Kini ia dikenal sebagai host tetap ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Kebolehan Daniel membawakan acara juga telah diakui dengan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 dalam kategori Presenter Pencarian Bakat.

Tak hanya menjadi pembawa acara, Daniel juga telah mencoba berakting di sinetron maupun film. Beragam acara telah dibawakan Daniel selama 17 tahun berkarier di industri hiburan. Kepada Gisella Anastasia, Daniel mengaku pernah membawakan acara sulap dan tak ingin mengulanginya lagi.

"Ada acara sulap-sulap gitu. Gue sempet jadi host buat acara sulap-sulap gitu," ujar Daniel. "Gue yang kayak ngerasa kayak pokoknya itu acaranya sebulan dua kali. Setiap kali itu acara, pokoknya yang pertama-tama gue masih excited gitu. Tapi makin ke sini, gue makin kayak 'Why am I here?' (kenapa aku di sini?)."


Daniel mengaku tak nyaman bukan karena acaranya tak bagus, melainkan karena tidak tertarik dengan sulap. Berbeda dengan "Indonesian Idol" yang sangat dinikmati Daniel karena memperdengarkan suara-suara indah kontestannya. Pria kelahiran 1981 tersebut bahkan mengaku muak melihat wajah 'sok keren' para pesulap.

"Gue bener-bener ngerasa enggak passion aja di situ. Kalo gue dengerin musik, gue dengerin orang nyanyi, gue masih suka," jelas Daniel. "Tapi ketika orang perform magic gitu ya, gue kayak enggak nyambung aja gitu."

"Ternyata hatiku bukan di situ," imbuhnya. "Jadi gue malah di belakang panggung itu ya, enek sendiri tau enggak. Liat magician-nya kayak sok cool banget. Akting-akting ala magician."

Sedangkan menurut Gisel, Daniel merasa tak nyaman karena termasuk tipikal orang yang sangat logis. Terlepas dari itu semua, Daniel menegaskan tak akan menerima pekerjaan yang berhubungan dengan sulap di masa depan.

"Bukan magician-nya enggak oke, cuma enggak kita aja. Lo terlalu logic kali ya," timpal Gisel. "Gue enggak pernah akan ngambil yang ini lagi lah," pungkas Daniel.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts