Nicholas Saputra Diam-Diam Punya Hobi Imut, Tak Disangka Pelihara Binatang Ini
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra dikenal sebagai sosok macho dan cool serta hobi travelling. Namun dibalik sikapnya yang manly, Nicholas ternyata suka mengurus binatang lucu ini.

WowKeren - Nicholas Saputra kerap jadi sorotan publik sejak membintangi film "Ada Apa dengan Cinta?" sebagai sosok Rangga. Sama seperti Rangga, Nicholas juga memiliki kepribadian tertutup dan tak mau mengumbar kehidupan pribadi.

Sikap cool Nicholas ini kerap membuat publik penasaran. Salah satu yang jadi bahan perdebatan adalah soal agama yang dianut lawan main Dian Sastro di "AADC?" itu.

Banyak pihak mengira kalau Nicholas seorang non muslim. Namun fans lainnya menyebut kalau Nicholas menganut agama Islam sejak lahir.

"Muslim dr dl, ortunya mmg beda agama, mmg masnya yg ga suka expose mslh agama, pribadi dll. Hanya urusan film, hobby sj dia terbuka," kata netter. "Dia muslim dari lahir, tidak pernah mengekspost agama nya berlebihan. Kl nama cz ayah nya bule jadi nama nya gak ke arab arab an," seru fans. "Muslim mba, pernah ketemu acara SMP bareng di sekolahnya...sering liat sholat di Masjid dari jaman SMP," ujar netter.

Menegaskan hal itu, aktor senior Adrian Maulana sempat mengungkap pertemuan dengan Nicholas. Ia tampak takjub ketika tak sengaja bertemu Nicholas di sebuah masjid.


"Senang bisa ketemu di Masjid Raya Bintaro Jaya, Bro. Sehat selalu & ditunggu karya2 berikutnya 🎥 Doa’in yang baik2 buat teman saya ini ya, teman2 🙏 #adrianmaulana," ujar Adrian.

Namun meski seorang muslim, Nicholas ternyata bukan sosok yang fanatik agama. Ia justru mengungkap kalau dirinya hobi memelihara binatang lucu yang biasanya dianggap tabu oleh penganut muslim sejati.

"Kamu punya anjing kalau tidak salah," kata seorang pewawancara di live Instagram bersama Nicholas. "Aku punya 4 anjing untuk diperhatikan dan masih ada yang anak-anak, jadi masih harus dilatih. Ya begitulah untuk menghabiskan waktu."

Nicholas juga mengaku cinta pada alam. Ia rupanya sosok penyayang binatang dan lingkungan karena terilhami sang kakek.

"Awalnya sekali itu dari jaman kecil di TVRI ada 'Flora dan Fauna'. Gua setengah dipaksa, waktu itu kakek gua tangannya dingin, pencinta binatang dan taman," kata Nicholas. "Jadi ya udah bergulir, gua jadi banyak informasi, jadi relawan lingkungan, melihat banyak keindahan alam dan menilai rapuh juga kalau misal tidak dijaga."

Nicholas kini menjadi sosok yang sangat peka dan kritis. Ia sempat pula mengungkap pengalaman dirinya yang mengusir bule karena membawa motor dan naik trotoar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts