Jennie BLACKPINK Langsung Kepingin Beli Mobil di Lokasi Syuting MV Usai Dapat Pujian Ini
Selebriti

Penggemar tahu betul bahwa Jennie bisa melakukan apa pun yang dia inginkan, bahkan jika itu membeli mobil mahal. Hal ini dapat disaksikan dalam salah satu episode '24/365 with BLACKPINK'.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dapat melakukan apa saja mulai dari bernyanyi, menari, rap, dan tentu saja, menjadi pengemudi terbaik dalam grup. Dengan kemampuan mengemudinya, ia mempertimbangkan untuk membeli mobil bahkan saat sedang sibuk syuting.

Penggemar tahu betul bahwa Jennie bisa melakukan apa pun yang dia inginkan, bahkan jika itu hampir membeli mobil mahal dengan satu jentikan jari. Hal ini dapat disaksikan dalam salah satu episode "24/365 with BLACKPINK".

Lewat episode tersebut, penggemar dapat menyaksikan klip tambahan dari behind the scene video musik "Lovesick Girls". Di sini, Jennie terungkap sebagai orang di belakang kemudi dalam grup mereka dengan mobil merah muda.

Jennie BLACKPINK Langsung Kepingin Beli Mobil di Lokasi Syuting MV Usai Dapat Pujian Ini

Source: Koreaboo


Jennie mengakui bahwa dia ingin pergi jauh dan cepat meskipun itu berarti mengemudi di luar lokasi syuting. Sebagai pengemudi tercepat di antara rekan-rekan satu grupnya, ini bukan hal yang mustahil bagi penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

"Bolehkah aku mengemudi 100 km/jam? Aku harus mengemudi nanti. Aku pikir aku mungkin mengemudi dengan kecepatan penuh menuju Seoul. Aku mungkin saja pulang ke rumah," canda Jennie.

Ketika juru kamera memuji penampilannya saat duduk di belakang kemudi, reaksi instan Jennie adalah bertanya apakah dia harus membeli mobil yang dinaikinya itu dengan uangnya sendiri. "Haruskah aku membeli mobil ini?" ujarnya.

Karena Jennie dikenal sebagai ambassador beberapa brand, tidak menutup kemungkinan baginya untuk dapat melakukannya. Meskipun sulit untuk syuting video musik selama beberapa hari berturut-turut, Jennie bersenang-senang membawa sesama member dalam perjalanan yang mulus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru