Melly Goeslaw Ternyata Jadi Bagian Kesuksesan Agnez Mo, Kisah Perjuangan 19 Lalu Ini Baru Terkuak
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menceritakan momen saat menyaksikan penampilan Agnez Mo di deretan bangku paling depan. Ia kemudian mengenang momen Agnez merintis karier.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bila Melly Goeslaw menjadi bagian dari perjalanan karier penyanyi Agnes Monica atau kini disebut Agnez Mo. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Melly pada Rabu (14/10).

Melly mengawali ceritanya dengan perasaan terharu karena bisa menyaksikan penampilan Agnez secara live di dereten bangku terdepan."Akhirnya kemarin kesampean nonton kamu @agnezmo live dan duduk paling depan," tulisnya di bagian caption mengiringi foto bersama Agnez.

Istri dari Anto Hoed kemudian mengenang momen saat Agnez merintis karier. Ia mengungkap kala itu Agnez diantar keluarga untuk belajar nyanyi di rumah Melly.

"Ada rasa haru liat yg nyanyi di depanku adalah anak yang 19 tahun yang lalu masih dianter mama dan kakaknya ke rumahku. Sekarang udah besar, cantik, pinter dan sangat sukses," ungkap Melly. "Satu-satunya anak yang mulutnya gak pernah lepas dari nyanyi. Dulu di GINS studio dari jauh kita udah tau kalo dia datang, karena nyanyiannya udah sampe duluan sebelum orangnya."


Pelantun lagu "Gantung" ini pun mendoakan Agnez selalu sukses dengan kariernya. "Sukses terus yaaaa Nez, aku seneng bisa jadi bagian kecil dari karirmu," pungkas Melly.

Agnez pun terlihat mengomentari postingan Melly. "Miss uuu teh @melly_goeslaw," tulisnya.

Melly Goeslaw

Instagram

Sementara itu netizen pun ramai menyerbu postingan Melly. Tak sedikit dari mereka turut terharu dengan momen pertemuan Melly dan Agnez tersebut.

"Teh melly sampai berkaca kaca kemarin liat perform nya Agnez, keliatan sekali beliau bangga dan terharu," komentar akun @aryo***. "Liat foto ini aku terharu banget ..." sambung akun @viraba***.

"Didikan @melly_goeslaw pantesan ga banyak gaya ga banyak mulut tau tau nya banyak prestasi , learn from the top," seru akun @mrs***. "Ya Allah teh Melly @melly_goeslaw .. bacanya terharu banget.. ,cuz teh buatkan lagu dengan lirik yang terbaik , melody yang Ciamik untuk @agnezmo," komentar akun @muz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait