BBMA 2020: BTS Menang Top Social Artist 4 Tahun Berturut-Turut, Ucap Pesan Ini Untuk Penggemar
Twitter/bts_bighit
Musik

Dalam ajang Billboard Music Awards (BBMA) 2020, BTS kembali menyabet trofi untuk kategori Top Social Artist. Atas kemenangannya tersebut, BTS menyampaikan pesan mengharukan seperti ini untuk penggemar.

WowKeren - Ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) 2020 akhirnya sukses digelar. Acara ini disiarkan melalui stasiun TV NBC, dari Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (14/10) malam atau Kamis (15/10) pagi waktu Indonesia.

BBMA 2020 sendiri seharusnya digelar pada bulan April lalu, namun harus diundur karena pandemi virus Corona. Total ada 55 kategori penghargaan yang telah diumumkan, salah satunya adalah Top Social Artist yang disabet oleh grup kenamaan Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys).

Dengan demikian, ini adalah kali keempat BTS mendapat predikat sebagai Top Social Artist. Sebelumnya grup beranggotakan tujuh orang ini selalu mendapat penghargaan tersebut sejak tahun 2017.


BBMA 2020: BTS Menang Top Social Artist 4 Tahun Berturut-Turut, Ucap Pesan Ini Untuk Penggemar

Twitter

Atas kemenangannya ini, member BTS tentu saja menyampaikan rasa terima kasihnya dan pesan mengharukan untuk penggemar yakni ARMY. Bagi mereka, penghargaan ini merupakan bukti nyata kedekatan antara BTS dan ARMY.

"Terima kasih ARMY karena telah memberi kami penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut. Kami pikir penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa di manapun kami berada, ARMY dan BTS sangat dekat dan aktif seperti biasa. ini adalah perayaan hubungan khusus kami. Terima kasih banyak sekali lagi untuk ARMY dan Billboard atas penghargaannya," ujar BTS.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menjadi artis Korea pertama yang mencapai posisi pertama di chart Billboard Hot 100 dan menjadi grup pertama yang mengambil alih posisi No. 1 di chart Billboard Social 50 selama 200 minggu. Sebuah prestasi yang membanggakan, selamat untuk BTS!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru