Tiara Andini Akhirnya 'Bantah' Tikung Raffi dari Nagita via Video Ini, Banjir Pujian Sibling Goals
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Sosok Tiara Anugrah alias Tiara Andini sempat diserang haters karena terlalu akrab dengan Raffi Ahmad. Namun Tiara mengisyaratkan di video ini kalau ia sekedar menghormati Raffi sebagai kakak.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini sempat diterpa isu miring. Ia disebut terlalu mesra dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Rumor miring itu muncul karena Tiara dan Raffi sempat terlihat akrab di acara musik "Dahsyat". Sejauh ini, Raffi dan Tiara belum menanggapi langsung rumor tersebut.

Namun, Tiara yang pernah satu acara dengan Nagita agaknya berusaha menepis rumor lewat sikapnya pada Raffi. Dikenal sebagai artis muda berbakat, Tiara justru menganggap Raffi seperti kakak sendiri.

Hal ini terlihat ketika Tiara menyanyi dan direkam oleh Raffi. Dalam video, Tiara lebih fokus pada penampilannya saat menyanyi. Ia juga tampak menjaga jarak ketika berdiri di samping Raffi yang merekam aksinya saat menyanyi.


Raffi juga agaknya berhati-hati bersikap di depan Tiara yang usianya jauh lebih muda. Raffi seolah ingin menebar pesan damai dan mengajak Tiara pamer salam cinta ala Korea. "Sing A Long 🎼❤️," kata Raffi.

Melihat keakraban yang ada, netter pun angkat bicara. Tak sedikit yang memuji Tiara dan Raffi seperti adik kakak.

"Sibling goals," kata netter. "Raffi dan Tiara kayak brother sister," ujar yang lainnya. "Semoga aa raffi tiara dan kita semua selalu di lindungi sama Allah SWT, semogaa si haterrs segeraa tobat, dia gatau apa, setiap komen jahat dia bakal di hisab nantinya, nauduzbillah," ujar fans.

Sayangnya haters masih curiga dengan maksud Raffi mengunggah postingan tersebut. Haters mengira Raffi tengah galau karena Ayu Ting Ting kini telah memiliki kekasih baru, anak petinggi bank. Haters lantas menyindir kalau Raffi ingin menjadikan Tiara sebagai pelarian.

"Nggak ada japok lanjut siapa lagi? Kasihan upload gini buat siapa? Japok ya? Galau Japok punya calon suami?" tanya dwirahmashalila. "Sama Raffi dipelihara dulu," sindir ciena_rangu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts