Nikita Mirzani Sentil Orang Bodoh Kebanyakan Pamer dan Cuma Omdo, Sindir Elza Syarif?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief tampak semakin memanas dan tak kunjung mendapatkan titik terang. Keduanya bahkan terbakar emosi dan saling menyindir satu sama lain.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief masih berlanjut hingga sekarang. Bahkan pada Rabu (14/10) kemarin, Niki yang ditemani oleh kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan proses hukum atas laporannya kepada pengacara Elza Syarief.

Bukannya semakin meredam, permasalahan antara Niki dengan Elza Syarief ini tampaknya semakin memanas. Keduanya bahkan kerap saling sindir di hadapan publik.

Belum lama ini, Niki membagikan sebuah postingan di Instagram Stories-nya yang seolah berisi sebuah sindiran untuk seseorang. Dalam postingannya itu, Nikita membahas seorang yang disebutnya bodoh hanya bisa koar-koar di hadapan publik tanpa tahu dampak kedepannya.

Dikatakan Niki pula, seseorang yang disebutnya bodoh tersebut hanya bisa berbicara omong kosong tanpa tahu apakah itu akan membuatnya terlihat pintar atau justru menjerumuskan dirinya sendiri. Lantas, untuk siapa postingan bernada sindiran tersebut?

Nikita Mirzani Sentil Orang Bodoh Kebanyakan Pamer dan Cuma Omdo, Sindir Elza Syarif?

Instagram Story


"Orang pintar tidak akan mengakui dirinya pintar tapi bekerja untuk menunjukkan kepintarannya," tulis Nikita Mirzani, Kamis (15/10). "Orang pintar tidak akan merayakan kemenangan sebelum kemenangan itu dalam genggaman. Orang bodoh sebaliknya. Good night."

Tak lama setelah itu, Niki kemudian mengunggah sebuah tayangan Elza Syarif saat diwawancara oleh media. Dalam video tersebut, tampak Elza yang emosi melihat perilaku Niki selama ini yang kerap menyindir dan mengihnanya di akun Instagram.

Bukan hanya itu, Elza Syarief jugamerasa bahwa dirinya di sini banyak mendapat dukungan dari para wartawan ketimbang Nikita Mirzani. Elza bahkan menyindir para warganet yang sering ikut-ikutan mencibirnya dengan mengatakan bahwa mereka hanyalah orang pengangguran yang tak ada kerjaan lain selain bermain sosial media.

Di akhir kalimatnya, Elza juga meminta agar dirinya tak dibanding-bandingkan dengan Nikita Mirzani. Karena menurutnya, ia dan Niki memiliki status yang beda, terlebih jika dilihat dari pendidikan. "Pokoknya, saya jangan dibandingkan dengan perempuan (Nikita Mirzani) itu. Sekolahnya aja sudah beda," kata Elza Syarief.

"Tarik nafas. Sabar Jng emosi. Karna emosi itu bisa menurunkan imunitas yng bisa mengakibatkan gampang kena corona. Dengerin ini ibu pengacara hebat mau ngomong Dl. Awas netizen Yang pengangguran Jng sakit hati 😁. Waktu Dan tempat di per silahkan para netizen. Elo tau siapa dia: dia adalah wanita Amazon Yang tak terkalahkan," tulis Niki dalam keterangan postingan video tersebut.

Sontak pernyataan Elza ini tampak sesuai dengan postingan sindiran Niki sebelumnya. Mungkinkah sindiran orang bodoh yang suka koar-koar menyanjungkan kepintarannya itu ditujukan untuk Elza Syarif?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru