Chef Arnold dan Chef Juna Mendadak Kompak Semangati Anya Geraldine, Dapat Balasan Tak Terduga Ini
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold dan Chef Juna tiba-tiba memposting video untuk menyemangati Anya Geraldine. Melihat hal itu, Anya pun memberikan tanggapannya yang justru mencuri perhatian netter.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram yang paling banyak diidolakan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan kepopuleran Anya Geraldine dapat menyaingi para publik figur Tanah Air. Terlebih kini Anya sudah mulai merambah ke dunia perfilman, dan telah dipercaya memerankan beberapa karakter tokoh di film-film Box Office Indoenesia.

Tak heran jika hal-hal yang berkaitan dengan Anya selalu menarik untuk dibahas. Saking populernya, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian ini bahkan akrab dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satunya dengan Chef Arnold dan Chef Juna.

Mulanya mereka hanya saling berbalas komen dan berhubungan melalui media sosial, nyatanya kini Anya dan dua chef tampan tersebut terlihat akrab. Bahkan belum lama ini Chef Arnold dan Chef Juna kedapatan memberikan semangat kepada Anya Geraldine.

Entah apa tujuan Chef Arnold dan Chef Juna melakukan hal tersebut, yang pasti aksi manis keduanya ini sukses mencuri perhatian publik. Momen ini terekam dalam video singkat yang dibagikan Chef Arnold di laman Instagram pribadinya, Rabu (14/10).

Chef Arnold dan Chef Juna Kompak Semangati Anya Geraldine, Dapat Balasan Tak Terduga Ini

Instagram Story


Dalam video tersebut, tampak Chef Arnold dan Chef Juna sedang berada di lokasi syuting acara mereka, di mana keduanya menjadi juri. Di tengah kesibukannya, Chef Arnold menyempatkan waktu dengan mengajak Chef Juna untuk memberikan semangat kepada Anya Geraldine.

"Semangat Anya," kata keduanya kompak sembari membuat tanda jempol agar pesannya tersebut didengar oleh Anya. Chef Arnold juga tak lupa men-tag akun Instagram Anya, sehingga selebgram cantik tersebut bisa langsung mengetahui ada video yang dibuat khusus untuknya.

Di akun Instagram-nya, Anya pun memberikan balasannya. Ia mengunggah ulang postingan Chef Arnold tersebut sembari menuliskan harapannya untuk bisa segera bertemu dengan kedua chef idola ibu-ibu ini.

"Jadi kapan kita bertiga masak bareng? @junarorimpandeyofficial @arnolpo," tulis Anya Geraldine.

Melihat keakraban ketiganya ini, warganet pun berharap jika mereka bisa segera bertemu dan collabs bersama. Warganet tak sabar menantikan pertemuan ketiganya ini. Tentunya akan sangat pecah dan dinantikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru