Oh My Girl Sukes Cetak Sejarah Girl Grup Baru Di Chart Gaon Lewat 2 Lagu Ini
Musik

Oh My Girl pada April lalu comeback dengan merilis mini album baru bertajuk 'Nonstop'. Album tersebut sukses besar dan bahkan mencetak sejarah baru di chart Gaon.

WowKeren - Oh My Girl saat ini menjadi salah satu girl grup yang banyak diperbincangkan. Girl grup besutan WM Entertainment itu pada April lalu comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Nonstop". Album tersebut sukses besar dan bahkan mencetak sejarah baru di chart Gaon.

Oh My Girl dilaporkan telah mendominasi tangga lagu Gaon hampir setengah tahun setelah rilis mini album "Nonstop". Girl group terus sukses dengan single utama "Nonstop" yang melampaui 500 juta poin digital di Gaon.

Lewat comeback ini, "Nonstop" berasil mencetak sejara dengan menjadi satu-satunya lagu grup idola yang dirilis pada tahun 2020 yang mencapai tonggak sejarah ini. Tak hanya lagu utamanya, lagu b-side album ini yakni "Dolphin" juga turut menuai kesuksesan besar.

Oh My Girl Sukes Cetak Sejarah Girl Grup Baru Di Chart Gaon Lewat 2 Lagu Ini

Twitter


"Dolphin" dikonfirmasi melampaui "Forever Young" dari BLACKPINK (Black Pink), sebagai girl group b-side dengan minggu terbanyak di Gaon Digital Chart TOP 10 dalam sejarah. Lagu tersebut sukses berada di chart TOP 10 Gaon selama 10 minggu.

Mengikuti kesuksesan ini, salah satu member Oh My Girl, YooA diketahui resmi debut solo dengan lagu "Bon Voyage" beberapa waktu lalu. Dalam acara radio SBS Power FM "Cultwo Show", YooA mengaku menyiapkan imej yang berbeda ketika ia debut solo dan saat bersama dengan Oh My Girl.

"Saat ini aku bertindak sebagai karakter alternatif dalam berpomosi solo daripada peranku yang biasa dalam Oh My Girl. Aku mempromosikan lagu utama 'Bon Voyage' yang memberikan perasaan berada di alam," ungkap YooA.

Tak hanya itu, YooA mengaku sempat menolak tawaran agensinya untuk mendebutkannya secara solo. YooA mengaku mendapat tawaran itu berkali-kali, namun ia menolak karena tetap ingin dikenal sebagai member Oh My Girl. Namun akhirnya agensi berhasil meyakinkan YooA.

"Ketika agensi pertama kali menyarankanku untuk bersolo karier, aku menolaknya. Aku mulai sebagai YooA Oh My Girl dan aku ingin tetap tinggal sampai akhir sebagai YooA Oh My Girl," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru