Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Mulai Rasakan Tanda-Tanda Cinta di 'Tale Of The Nine Tailed'
TV

Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) terlihat sangat nyaman satu sama lain sangat berbeda dari hari-hari ketika mereka menjaga tembok di antara mereka sendiri.

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (15/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan menarik guna menggugah rasa penasaran penonton.

Foto adegan terbaru "Tale Of The Nine Tailed" mengisyaratkan tanda-tanda awal percintaan antara Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Lee Yeon mengunjungi rumah Nam Ji Ah atas undangan wanita itu.

Alih-alih karangan bunga, Lee Yeon membawa seikat mugwort dan Nam Ji Ah menunjukkan kebahagiaannya dengan senyuman saat dia menerimanya. Selain itu, Lee Yeon terlihat terkejut saat Nam Ji Ah tiba-tiba membelai rambutnya.

Suasana baru di antara mereka berdua membuat penggemar menantikan perubahan dalam hubungan Lee Yeon dan Nam Ji Ah. Fakta bahwa mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain sangat berbeda dari hari-hari ketika mereka menjaga tembok di antara mereka sendiri.


Lee Yeon terkejut dengan cara Nam Ji Ah melakukan hal-hal seperti yang dilakukan kekasihnya dulu mulai dari membelai rambutnya dan meletakkan jari di telinganya sehingga dia tidak dapat mendengar sesuatu. Hal ini membuat semua orang penasaran untuk mencari tahu apakah kemiripan ini hanya kebetulan atau memang takdir.

Adegan romantis "Tale Of The Nine Tailed" ini diambil gambarnya pada bulan Juli. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah, yang menjadi lebih dekat selama syuting seperti yang dilakukan Lee Yeon dan Nam Ji Ah melalui waktu mereka bersama, bersiap untuk syuting dengan membahas naskah secara mendalam.

Secara khusus, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah menertawakan bundel mugwort yang diberikan Lee Yeon kepada Nam Ji Ah. Tim produksi berkata, "Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah selalu meneliti dan menganalisis untuk menunjukkan dunia baru 'Tale of the Nine Tailed' dengan cara yang lebih realistis."

"Silakan mencari tahu melalui episode terbaru apakah romansa yang mengasyikkan akan mengikuti dari adegan ini di mana Lee Yeon dan Nam Ji Ah berbagi momen damai sehari-hari bersama sambil tampak menjadi lebih dekat," pungkas tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru