Park Seo Joon Bagikan Tips Jaga Hubungan Baik Hingga Bahas Atribut Terbaik
Naver
Selebriti

Park Seo Joon ditanya tentang bagaimana pendapatnya saat dianggap sebagai perwakilan 'dewasa muda yang sehat' karena pekerjaannya di masa lalu, terutama lewat 'Itaewon Class'.

WowKeren - Park Seo Joon menjalani sesi pemotretan untuk majalah Elle edisi bulan November. Ini bagi pemotretan pertama aktor kelahiran tahun 1988 itu setelah menjadi duta Chanel Beauty dan dia berhasil menggunakan konsep yang diberikan dengan sempurna.

Pemotretan difokuskan untuk menangkap fitur Park Seo Joon yang kuat namun halus. Wawancara setelah pemotretan berfokus pada apa yang dilakukan Park Seo Joon setelah mulai syuting untuk film "Dream".

Park Seo Joon lalu ditanya tentang bagaimana pendapatnya saat dianggap sebagai perwakilan "dewasa muda yang sehat" karena pekerjaannya di masa lalu, terutama lewat drama "Itaewon Class".

"Setiap momen yang diberikan untuk hidup adalah penting. Kupikir aku masih menjalani masa mudaku karena memiliki impian untuk diriku sendiri dan aku memiliki banyak hal yang akan datang di masa depan," ujar Park Seo Joon.


Park Seo Joon Bagikan Tips Jaga Hubungan Baik Hingga Bahas Atribut Terbaik

Source: ELLE

Ketika ditanya tentang atribut terbaiknya, Park Seo Joon menjawab, "Pertanyaan seperti ini adalah yang paling sulit untuk dijawab. Aku adalah orang yang ingin menjaga kebersihan akting serta kehidupan sehari-hariku. Kupikir itu sesuatu yang mungkin dihargai orang." Park Seo Joon selanjutnya membagikan tips untuk menjaga hubungan baik.

"Semakin dekat kamu dengan seseorang, semakin penting untuk menjadi hormat dan sopan. Tidak peduli seberapa nyaman kamu dengan orang itu, aku tidak mengatakan hal-hal yang bisa menyakitkan," ungkap Park Seo Joon.

Sementara itu, "Dream" menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (Park Seo Joon) yang menjadi pelatih secara tidak terduga.

"Dream" bakal digarap oleh sutradara Lee Byung Hun yang sukses member film hits "Extreme Job" serta drama JTBC "Melo Is My Natures". Film yang juga dibintangi IU itu akan dirilis kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait