Kyuhyun Ungkap Bagaimana Yoo Yeon Seok Bisa Bintangi MV Lagu Solonya, 'Daystar'
Musik

Kyuhyun menyebutkan bagaimana dia mengenal Yoo Yeon Seok dari bekerja bersama dalam musikal "Werther" dan bahwa dia menyanyikan OST untuk drama Yoo Yeon Suk, 'Hospital Playlist'.

WowKeren - Pada siaran 15 Oktober dari acara radio "Kim Young Chul's Power FM", Kyuhyun Super Junior berbicara tentang bagaimana dia membuat Yoo Yeon Seok membintangi video musiknya. Kyuhyun baru-baru ini memang merilis lagu baru bertajuk "Daystar".

“Sebenarnya aku sering memikirkannya,” kata Kyuhyun. “Agensiku mengatakan bahwa mereka ingin memilih seseorang yang pandai berakting, dan mereka bertanya-tanya siapa yang harus mereka tawari.”

Kyuhyun menyebutkan bagaimana dia mengenal Yoo Yeon Seok dari bekerja bersama dalam musikal "Werther" dan bahwa dia menyanyikan OST untuk drama Yoo Yeon Suk, "Hospital Playlist". Member termuda Super Junior pun segera menawarinya.

“Saat Yoo Yeon Seok sedang makan, tiba-tiba aku bertanya padanya apakah dia bisa tampil di video musikku. Setelah mendengarkan 'Daystar', dia memberi tahuku bahwa dia sangat menyukainya, dan dia akan menanyakan agensinya tentang hal itu. Yoo Yeon Seok biasanya tidak berakting di video musik, tapi kali ini dia melakukannya,” kata Kyuhyun, mengungkapkan rasa terima kasihnya.


Kyuhyun mendeskripsikan "Daystar" sebagai lagu solo favoritnya sejauh ini. “Ini adalah No. 98 di tangga musik saat ini, dan aku berharap itu akan naik setidaknya ke tengah tangga lagu. Aku salah saat berpikir bahwa aku tidak perlu mempromosikan lagu ini."

Kyuhyun kemudian berbicara tentang penampilannya di variety show. Dia memilih momen di “Ask Us Anything” sebagai salah satu momen terbaiknya, mengungkit bagaimana dia merobek celananya saat menari.

"Aku selalu jujur dalam hal variety show. Tidak ada yang saya rencanakan sebelumnya, jadi aku sangat terkejut saat itu terjadi," ungkapnya. Kyuhyun juga menyebutkan momen dari musim kedelapan "New Journey to the West" di mana dia digelitik dan dipaksa untuk menahan tawa sambil memegang harmonika di mulutnya.

Dia kemudian membagikan pemikirannya tentang nama panggilan yang dia terima untuk memasak. Kyuhyun berkata, “Aku memasak seperti sedang belajar. Orang yang sangat pandai memasak memperkirakan pengukuran hanya dengan melihat, tapi aku tidak bisa melakukannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait