Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara, Suami: Berharap Sedikit Kemanusiaan di Dunia Gila Ini!
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dituntut 6 bulan penjara atas kasus narkoba. Sebelumnya Vanessa menyampaikan harapan agar tak terpisahkan dengan putranya yang masih bayi, Gala Sky.

WowKeren - Vanessa Angel dituntut 6 bulan penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya. Hal tersebut terungkap dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (15/10) kemarin.

Saat ditemui setelah sidang, Vanessa hanya bisa berdoa terbaik terkait tuntutan 6 bulan penjara yang dilayangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sambil menahan tangis, Vanessa mengungkap harapannya untuk tidak dipisahkan dari putranya yang masih bayi, Gala Sky.

Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah pun sempat mengunggah video sebelum sidang tersebut digelar. Dalam video di akun Instagram, terlihat momen Vanessa berbicara pada Gala.

"Ya Allah semoga mami sama aku nggak dipisahin ya Allah, aku bisa sedih ya Allah kalau dipisahin sama mami, tolong kabulin doa Gala ya Allah," kata Vanessa mencoba menjadi Gala yang langsung diamini oleh Bibi.

Harapan yang sama pun ditulis oleh Bibi agar istri dan putranya tidak dipisahkan. Ia juga sempat menyinggung soal kemanusian.


"Berharap Vanessa & Gala jangan sampai di pisahkan, berharap sedikit aja kemanusiaan di dunia gila ini masih ada," tulis Bibi. "Terima kasih temen temen doanya, supportnya buat @vanessaangelofficial keluargala."

Vanessa Angel

Instagram

Dilihat dari InstaStory, Bibi kembali menegaskan harapan Vanessa agar tak dipisahkan dari Gala. Ia memperlihatkan wawancara Vanessa tak ingin pisah dari Gala yang dimuat di salah satu portal online.

Sementara itu Vanessa juga memperlihatkan momen bersama bayi Gala sembari menyampaikan harapan agar tidak terpisahkan. Ia mengaku ingin menjadi seorang ibu sepenuhnya yang selalu berdekatan dengan Gala.

Vanessa Angel

InstaStory

"Aku masih pengen belajar jadi seorang ibu yang utuh kasih ASI dan kasih yang terbaik untuk anakku, jangan pisahkan aku dan anakku," tulis Vanessa. "I'm not angel, just a human, a mother (aku bukan malaikat, cuma manusia, seorang ibu)."

Sementara itu pengacara Vanessa akan mengajukan pembelaan terhadap tuntutan jaksa. Bukan tanpa alasan, pihak Vanessa mengajukan pembelaan mengingat kondisi Gala yang masih belum bisa dipisahkan dari ibunya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait