Jin Konfirmasi Program 'Run BTS!' Bakal Segera Kembali
Naver
TV

Musim panas ini, 'Run BTS!' mengalami jeda sementara digantikan program liburan BTS di wilayah pegunungan bertajuk 'In the SOOP' yang ditayangkan selama delapan minggu.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia "Run BTS!". Pasalnya program khusus bagi member BTS (Bangtan Boys) itu telah dipastikan bakal segera tayang. Hal itu dibocorkan sendiri oleh Jin.

Pada Jumat (16/10), seorang penggemar di Weverse mengungkapkan keinginannya agar "Run BTS!" ditayangkan lagi. Penggemar juga secara khusus menyebutkan tema yang ia inginkan muncul di episode terbaru program Jungkook cs itu.

"Tolong buat 'Run BTS!' episode di mana kalian membaca komentar dengan pujian yang mengalir dari ARMY (sebutan untuk fans BTS). Aku ingin melihat seberapa banyak yang didapatkan Jin oppa," tulis penggemar itu.

Tak disangka, komentar penggemar itu mendapat jawaban langsung dari Jin. "Kami syuting 'Run BTS!' hari ini, tetapi konten episode sama sekali tidak terkait dengan membaca pujian!" jawab Jin.


Jin Konfirmasi Program \'Run BTS!\' Bakal Segera Kembali

Source: Twitter

Musim panas ini, "Run BTS!" memang mengalami jeda sementara digantikan program liburan BTS di wilayah pegunungan bertajuk "In the SOOP" yang ditayangkan selama delapan minggu. Sejak program itu berakhir, penggemar bertanya-tanya kapan "Run BTS!" kesayangan mereka akan kembali lagi.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser solo secara online bertajuk "Map of the Soul ON:E" pada 10-11 Oktober lalu. Konser J-Hope cs ini tercatat sukses memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Selain itu, BTS juga kini tengah mempersiapkan perilisan album baru berjudul "BE", yang akan melanjutkan kesuksesan single "Dynamite" yang dirilis Agustus lalu. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait