Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Sunan Diduga Nikah Setelah Foto ini Beredar
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik diduga menikah setelah fotonya dengan busana kurung Melayu beredar. Kabar tersebut rupanya tak mengejutkan penggemar yang mengaku kenal dengan calon istri Taqy.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan suami Salmafina Khairunnisa, Taqiyuddin Malik. Foto diduga pernikahannya dengan wanita bernama Serell dibagikan akun gosip @lambe_turah. Taqy tampil dengan busana kurung berwarna putih cenderung abu-abu.

"Dimana langit di pijak di situ langit di junjung #bajukurungkite #budayamelayu," tertulis dalam unggahan yang menampilkan potret Taqy. Ruangan yang telah didekor berhiaskan bunga-bunga bernuansa vintage juga dibagikan akun gosip dengan 8,8 juta followers tersebut.

Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Sunan Diduga Nikah Setelah Foto ini Beredar

Instagram

Di sisi lain, unggahan Instagram Taqy pada Kamis (15/10) juga ikut disorot. Pria berusia 23 tahun tersebut membagikan foto dua orang sedang membaca Al-Qur'an. Taqy juga menuliskan pengingat mengenai banyaknya nikmat yang seringkali dilupakan manusia.

"Terkadang kita lupa bahwa apa apa yang terjadi di semesta ini sudah ada yang mengatur," tulis Taqy. "Terkadang kita terlalu asik bersedih hingga lupa bahwa sebenarnya ada banyak bahagia yang seharusnya dinikmati."


"Terkadang kita sibuk mengeluh sampai tidak menyadari ada banyak hal indah yang harus di syukuri," pungkasnya. "Kita ini memang manusia yang tidak tau diri. Selamat istirahat, jangan lupa baca Al Kahfi."

Kabar pernikahan Taqy rupanya sudah banyak diketahui para penggemar. Calon istri Taqy disebut berprofesi sebagai selebgram asal Batam yang baru berhijrah dan keturunan Arab.

"Cie Ada Yg Mau Jd Calon Manten Lagi Nihhh," komentar akun @cintaraturicca. "Pengajian menjelang..........." sahut akun @uminafiah_. "Mau nikah dianya minggu ini kayaknya deh ciee," tulis akun @whatzzloveb.

"Taqy nikah??" balas akun @zulfa_nandina. "@zulfa_nandina sama anak batam hyung," komentar akun @onlyshop53. "Cakep kok, termasuk baru hijrah juga. Dan ada keturunan arabnya. Kakknya selebgram hitssss," sahut akun @onlyshop53.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait