Jennie dan Jisoo BLACKPINK Nyaris Bakar Asrama Sendiri
Selebriti

Dokumenter 'BLACKPINK: Light Up The Sky' menyuguhkan perjalanan karier mereka sebelum debut hingga sekarang. Jisoo dan Jennie berbicara tentang saat mereka hampir membakar asrama sendiri.

WowKeren - Film dokumenter BLACKPINK (Black Pink) "BLACKPINK: Light Up The Sky" menyuguhkan perjalanan karier mereka sebelum debut hingga sekarang. Jisoo dan Jennie berbicara tentang saat mereka hampir membakar asrama sendiri.

Dalam adegan tersebut, Jennie dan Jisoo sedang membuat tanghulu yang merupakan camilan buah berlapis gula khas Tiongkok. Keduanya kemudian teringat masa lalu.

Jisoo dan Jennie mengungkapkan bahwa di masa lalu, mereka membuat beberapa tanghulu dan hampir menyebabkan kebakaran karena membuat terlalu banyak. Jisoo bahkan dengan meriah menyatakan bahwa mereka hampir membuat asrama mereka menghilang.

Jisoo dan Jennie segera selesai membuat tanghulu mereka, dan mereka cukup jujur tentang rasanya. "Tidak buruk tapi tidak begitu enak juga," kata Jisoo.


Sementara itu, film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK berhasil menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Girl grup tersebut dengan mudah melampaui rekor mereka sebelumnya yaitu "How You Like That" yang terjual 204.300 copy dalam sehari.

BLACKPINK juga memecahkan rekor album tertinggi sepanjang masa yang terjual dalam sehari dan seminggu oleh girl grup. Rekor sebelumnya adalah 389.300 copy terjual dalam seminggu yang dipegang oleh album "Oneiric Diary" milik IZ*ONE.

Selain itu, baru-baru ini BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts