Momen Mesra Hito Caesar Rayakan 7 Tahun 7 Bulan Pacaran Terkuak, Felicya Angelista: Dikit Lagi Sah!
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista membagikan video romantis bersama HIto Caesar memperingati anniversary. Ia juga membahas soal pernikahan mereka yang sempat ditunda karena pandemi Covid-19.

WowKeren - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merayakan anniversary yang ke 7 tahun 7 bulan pada hari ini, Sabtu (17/10). Feli membagikan video romantis bersama Hito memperingati hari spesial mereka. Dalam video, Hito menawarkan diri untuk menggendong Feli.

"Kemaren lagi ujan deres terus tiba-tiba dia nanya 'mau digendong bay?' Yakali aku nolak," tulis Feli. "Happy anniversary 7thn 7bln 7an hidupku hasek."

Feli kemudian menceritakan kesibukannya dengan Hito dalam mengurus pernikahan mereka. Tak dipungkiri keduanya sampai bertengkar saat menyusun rencana pernikahan. Walau begitu, Feli menganggap hal tersebut menyenangkan, mengingat tak lama lagi akan menikah.

"Semangat ya kita yang lagi mondar mandir urus ini itu, sampe berantem2 kecil tapi seru haha! Dikit lagi sah nih hihi," sambung Feli. "Makasih Tuhan Yesus selalu nyata Kuasa&PenyertaanMu atas hidup kami We love you, Jesus!"


Postingan Feli langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Selain mengucapkan anniversary, netizen turut antusias menanti pernikahan Feli dan Hito.

"Awas aja ga undang akuuu!!" tulis Ranty Maria. "Pacaran yang sehat ya begini. Tetap jadi pasangan yg selalu mengandalkan tuhan yesus. God bless u kakak," sambung akun @mita***. "Sweet bangettt, semoga langgeng terus kak. Gasabar hari H pernikahan, pasti bikin baper," kata akun @inko***. "Aamiin ga usah ditunda2 lg yaaa, acara bisa kapan aja bahkan sudah punya anakpun ga masalh bikin pesta wedding lg," seru akun @ozila***.

Hito Feli

Instagram

Seperti diketahui, Feli dan Hito telah sepakat untuk mengundur pernikahan mereka karena pandemi Corona. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini.

"Kita mengharapkan semua tamu undangan kita hadir karena ini kan momen sekali dalam seumur hidup," kata Hto. "Jadi kita pikir ambil jalan tengah, udah ngomong sama keluarga, mereka juga banyak yang setuju kalau memang better diundur pernikahannya, yaudah akhirnya kita undur."

"Banyak yang bilang juga mending pemberkatannya aja dulu resepsinya bisa belakangan," lanjut Hito. "Karena kalau nikahnya harus pemberkatan dulu kan harus dibatasi banget, jadi sedih banyak yang nggak bisa ngumpul."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts