Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Sempat Tak Direstui Banyak Pihak, Termasuk Ivan Gunawan?
Instagram
Selebriti

Hubungan Bunga Jelita dan Syamsir Alam baru diketahui Ivan Gunawan setelah keduanya merencanakan pernikahan. Igun lantas blak-blakan soal kekecewaannya.

WowKeren - Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam resmi menikah pada 21 Maret 2020 lalu. Ivan Gunawan lantas mengajak Bunga dan Alam membicarakan hubungan mereka. Seperti diketahui, Bunga merupakan anak didik Igun di ajang Puteri Indonesia dan Miss Universe 2017.

Menurut Igun, Bunga termasuk sangat tertutup mengenai kisah percintaannya. Bahkan Bunga baru memberi tahun Igun saat tengah mempersiapkan pernikahannya. Sikap tersebut sempat membuat Igun merasa kecewa.

"Gue jujur kecewa pas dia ngedapetin elu. Karena menurut gua, elu ngambil anak gua pas anak gua lagi cantik-cantiknya," ujar Igun. "Gua yang permak, elu yang dapet pada waktu itu. Dan Bunga itu enggak ada cerita ama gue."

Di sisi lain, Igun telah mengetahui apabila Bunga memang suka pada pemain bola. "Bunga itu suka banget sama olahraga bola. Dia makanya agak langka anak gue yang satu ini nih suka banget sama pemain bola. Dia ini demen ama keringet pemain bola," bebernya.


Saat pertama kali mengenal Alam pada 2017 lalu, Bunga mengaku sempat merasa takut. Sebab banyak gosip kurang baik tentang Alam terdengar sampai ke telinga Bunga. Rekan-rekan sang ibu pun bahkan diminta untuk melarang hubungan Bunga dan Alam.

"Jadi awal-awal aku jadian ama dia, dari temen aku, trus netizen seperti biasa, sampe grup WhatsApp temen-temen mama, grup kantor temen-temennya Mama pada nanyain," ungkap Bunga. "'Mbak Evi ini bener berita ini, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam? Mbak Evi maaf ya, kalo bisa jangan. Karena Syamsir Alam gini gini gini'. Semuanya negatif."

Kendati demikian, Bunga memilih untuk berpikir positif. Wanita yang kini tengah mengandung tersebut lantas memberi waktu Alam untuk menunjukkan kesungguhannya dengan berubah. Alam pun berhasil meyakinkan Bunga apabila gaya hidupnya telah berubah menjadi lebih baik.

"Cuma ya biasa Kak, positif thinking. Aku berpikiran semua orang bisa berubah," jelas Bunga. "Aku ngasih waktu dia sampai tiga bulan, kalo misalkan dia berubah, berarti dia emang bisa menjadi lebih baik. Kalo enggak ya emang tabiatnya dia."

"Gaya hidupnya dia. Kalo untuk sifat, attitude, semuanya menurut aku nice," imbuhnya. "Aku juga bilang ke Bunga, dulu aku gini banget, sekarang aku semenjak ada kamu aku tuh udah lebih baik. Orang-orang terdekat aku juga bilang ke Bunga, Alam udah berubah sejak ada Bunga," pungkas Alam.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts