Jadi Penyanyi Internasional, Agnez Mo Ternyata Doyan Makanan 'Ndeso' Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Agnez Mo pecinta makanan 'ndeso' ini. Ia bahkan mengaku sering mencampurkan jenis makanan ini ke dalam hidangan nasi gorengnya.

WowKeren - Berkarier di kancah Internasional membuat penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo ini harus beradaptasi dengan budaya barat. Namun siapa sangka sejak dulu pelantun "Coke Bottle" ini ternyata suka makan petai. Terbukti kan, betapa Agnez tak pernah melupakan di mana kampung halamannya.

Hal ini diungkap langsung oleh desainer terkenal yang juga dekat dengan Agnez, siapa lagi kalau bukan Anne Avantie. Dalam sebuah unggahan Instagram Anne Avantie beberapa waktu lalu, ia menunjukkan makanan kesukaan pelantum "Matahariku" tersebut. Mulanya ia tak percaya kalau seorang Agnez juga suka makanan "ndeso" sepertinya.

"Semalem kaget, AGNEZ MO @agnezmo ternyata suka juga SAMBEL PETE," tulis Anne Avantie, Jumat (16/10). "Dan katanya pengen, wah berarti seleranya NDESO juga ya."

Sudah cukup lama Agnez tinggal di Negeri Paman Sam. Oleh karena itu, Anne berpikir Agnez tak doyan makanan Indonesia.


"Ceritanya kemarin-kemarin pengen ngirimin SAMBEL bermacam-macam varian, ada SAMBEL PETe, SAMBEL TERI PETE, SAMBEL GORENG KRECEK, dari @dapurndesoanneavantie. Tapi bunda pikir 'opo yo doyan yooo, wong AMERIKA.' Dan ternyata doyaaan yoo," pungkasnya.

Namu sebelum postingan ini, ternyata Agnez sudah pernah mengungkapkan bahwa ia begitu menyukai petai. Hal ini diungkapkannya langsung saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Bukan hanya yang diolah sebagai sambal, Agnez ternyata juga gemar mencampurkan petai ke dalam hidangan nasi goreng. Menurutnya bukan nasi goreng namanya jika tak disajikan dengan petai.

"Ada dong. Harus ada itu. Kalau nasi goreng nggak ada petainya bukan nasi goreng itu," ujarnya terkekeh.

Selain Agnez Mo, ternyata sederet nama selebritis cantik ini juga doyan makanan "ndeso" ini loh. Tak lupa juga mereka kerap memadukannya dengan jengkol yang memang sudah menjadi sahabat petai. Di antaranya ada Tyas Mirasih, Siti Badriah, Ariel Tatum, sampai Julie Estelle.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait