3 Tahun Penantian, Andrew Andika Umumkan Kehamilan Sang Istri
Instagram/andrewandika
Selebriti

Andrew Andika dan Tengku Dewi mengumumkan akan segera menjadi orangtua. Sebelumnya, Andrew dan Dewi mengaku memang sedang menjalankan program bayi tabung.

WowKeren - Andrew Andika mengumumkan kabar bahagia mengenai sang istri, Tengku Dewi. Setelah menikah selama 3 tahun, yakni pada 8 April 2017, Andrew mengumumkan akan menjadi seorang ayah.

Melalui akun Instagram miliknya, Andrew membagikan potretnya bareng sang istri yang perutnya tampak mulai membuncit. Selain itu, istri Andika juga membawa foto USG calon buah hati dalam kandungannya.

"I guess we are having a baby (Aku kira kami akan memiliki bayi)," tulis Andrew pada Sabtu (17/10). Unggahan yang sama juga dibagikan Dewi melalui Instagram pribadinya.

Dewi mengungkapkan bahwa kandungannya telah berusia 12 minggu atau 3 bulan. Setelah perjuangan panjang menjalani bayi tabung dan sempat tertunda karena pandemi COVID-19, Dewi begitu bersyukur karena mendapat kepercayaan memiliki momongan.


"SPECIAL ANNOUNCEMENT. ALHAMDULILLAH i am #12weekspregnant #3monthspregnant," tulis Dewi pada hari yang sama. "Tahun 2020 meskipun tahun yg berat , tetapi di tahun ini pula Alhamdulillah tidak henti2nya bersyukur doa kami dijabah oleh Allah swt."

"Masih terasa tidak nyata bahwa ada sesuatu yang lain di dalam perutku," imbuhnya dalam bahasa Inggris. "Itu ciptaan yang paling kuat untuk memiliki kehidupan yang tumbuh di dalam diriku, tidak ada hadiah yang lebih besar."

Tak lupa Dewi juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan doa dari semua pihak. Ia juga memberikan semangat kepada para calon orangtua yang masih berjuang. Ucapan selamat dari rekan-rekan artis lantas membanjiri postingan pasangan ini.

"Gemesh selamat ndrew dan istri," komentar Ryana Dea. "Sehat2 selalu kalian ber3,selamat daddy andrew," sahut Rifky Balweel. "Congrats brooo," tulis Syamsir Alam.

"Ya allah Alhamdullilah kaka selamat yah seneng banget aku dengernya luvss kalian," balas Siti Badriah. "Alhamdulillah congrats sayaang," komentar Kiki Amalia. "Alhamdulillah...akhirnyaaaa seneng bgt selamat ya sayang..sehat selalu ya kamu," sahut Fairuz A. Rafiq.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts