Geger Taqy Eks Salma Dikira Nikahi Putri Arab, Kakak Ipar Ternyata Selebgram Seksi Ini?
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Kabar Taqy Malik berada di Batam untuk menikahi wanita bernama Sherel Thalib masih menuai reaksi penasaran. Netter sempat menyebut kalau kakak dari Sherel adalah selebgram bergaya seksi, Mesya Thalib.

WowKeren - Taqy Malik dikabarkan sedang menyiapkan pernikahan kedua. Netter curiga kalau Taqy berada di Batam untuk menikah.

Taqy disebut-sebut akan menikah dengan wanita cantik soleha bak putri Arab bernama Sherel Thalib. Netter juga heboh membahas kalau Sherel merupakan adik dari selebgram terkenal.

Netter menyebut kalau kakak Sherel adalah Mesya Thalib. Sosok Mesya memiliki paras yang cantik dan menawan serta kearab-araban.

Akun Sosmed

Sosok Diduga Mesya dan Sherel Thalib

Tak cuma itu, Mesya juga cukup terkenal di tingkat nasional. Ia bahkan pernah masuk media di Batam dan diwawancara soal kegiatannya.

Reaksi Netter

Status Sherel Sebagai Adik Mesya


Selain sibuk endorse, Mesya juga mengelola bisnis keluarga. Sayangnya sama seperti Sherel, akun Mesya juga digembok.

Sejauh ini, kejelasan kabar Taqy akan menikahi Sherel juga belum terungkap secara detil. Sementara itu, Salma disentil panas oleh haters karena Taqy menikah lebih dulu.

Namun berlawanan dengan perkataan haters, Salma sebenarnya telah move on dari Taqy. Ia justru kini nyaman berada di Bali dan menyewa vila bersama kekasihnya, Tony.

Meski beda usia 11 tahun, sosok Tony dipuji oleh ayah Salma Sunan Kalijaga. Pria bule itu dipuji lebih tampan dan dewasa ketimbang mantan Salma lainnya.

"Lebih ganteng dari sebelum-sebelumnya," tegas Sunan. "Kan saya bilang, saya nggak minta Salma itu harus dengan anak pejabat atau anak orang kaya. Yang penting nomor satu adalah sayang sama Salma, bisa menjaga dan membimbing Salma. Jangan cuma katanya bisa membimbing tapi nggak membimbing gitu."

Soal rencana menikah, Salma mengaku belum terburu-buru. Ia masih berusaha menjalani semuanya perlahan-lahan agar tak gagal lagi.

"Kalau jodoh nggak kemana," katanya. "Kalau bukan jodoh jangan dipaksain, aku sih gitu aja. Dan memang pelan-pelan aja lah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts