Pevita Pearce dan Mantan Pacar Maudy Ayunda Kompak Posting Foto Makanan Ini, Kode Jadian?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Setelah dikabarkan berlibur bersama di Bali, kali ini Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid memposting makanan serupa yang membuat isu keduanya pacaran semakin kuat.

WowKeren - Pevita Pearce belakangan ini kerap dikaitkan dengan sosok Arsyah Rasyid. Hal ini bermula saat Pevita diduga berlibur bersama mantan kekasih Maudy Ayunda tersebut di Pulau Dewata Bali beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Pevita tampak makan bersama pria mirip Arsyah yang duduk di sebelahnya. Kali ini, Pevita dan Arsyah kembali mengisyaratkan bahwa mereka memang sedang dekat, saat memposting foto makanan serupa di Instagram Story masing-masing.

Pevita menunjukkan menu makan siangnya yang terdiri dari nasi goreng, lengkap dengan sejumlah sayuran dan lauk seperti telur dan ikan salmon yang diletakkan di dalam sebuah kotak plastik. Sedangkan Arsyah juga menunjukkan menu serupa di hari berikutnya, namun makanan tersebut sudah dipindahkan ke atas piring.

"THIS IS SO GEWD!!! Lunch. Salmon. White eggs + tomato," bunyi tulisan Pevita di Instagram Story pada Jumat (16/10). "Shirataki fried rice. Jagung + buncis + jamur + tomat."


Foto postingan Pevita dan Arsyah tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (17/10). Sontak para netter semakin yakin bahwa Pevita sedang berpacaran dengan Arsyah.

"Ciee samaan kyk nya lagi pacaran nih," komentar akun @ya*****id. "Owh dimasakin yak. Sweet amaddd," tambah akun @rama****tawu. "Anjir dari Maudy Ayunda terus ke Pevita, ngeriiiii banggg.." sahut akun @card*****g12_.

"Wah sepertinya udah jadian nih," ujar akun @ani*****dom. "Putus dari maudy ayunda dapet pevita pearce," imbuh akun @queen****selena. "Muka mereka berdua mirip taaauuuuu... Semoga berjodoh @arsyahrasyid @pevpearce," seru akun @sabri*****niago.

Sementara itu, Arsyah juga sempat dikabarkan dekat dengan Susan Sameh. Arshay sendiri diketahui sudah sukses di usia muda dan pernah menjabat posisi penting di sejumlah perusahaan, namun kini sudah memiliki bisnis sendiri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru