Aiman Ricky Blak-Blakan Ungkap Alasan Tertarik dengan Katty Butterfly Karena Sifat Ini
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Aiman pun blak-blakan bercerita mengenai alasan dirinya tertarik dengan Katty. Ada satu sifat khusus dalam dari diri Katty yang membuat Aiman Ricky kagum kepadanya.

WowKeren - Katty Butterfly dan Aiman Ricky belakangan terus menjadi sorotan publik. Keduanya kerap memamerkan kemesraan satu sama lain.

Katty mengakui jika hubungan keduanya semakin dekat. Tak hanya itu, Aiman pun blak-blakan bercerita mengenai alasan dirinya tertarik dengan Katty.

Ada satu sifat khusus dalam dari diri Katty yang membuat Aiman kagum kepadanya. Aiman mengaku tertarik dengan sikap Katty yang jujur. "Dia itu jujur," ungkap Aiman Ricky di Jakarta belum lama ini.

Tak cukup sampai di situ, ada hal lain yang membuat Aiman kagum kepada Katty. Menurutnya, Katty adalah seorang wanita yang tangguh. Sebagai seorang ibu yang sendirian yang mampu membesarkan anaknya, Katty dinilai sangat hebat oleh Aiman.


"Strong banget. Dia di Jakarta kan sendirian, enggak ada keluarga," lanjut Aiman. "Sudah gitu punya anak kan, hebat banget."

Diketahui, keduanya menjalin kerja sama untuk pembuatan konten hiburan di Youtube. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun semakin dekat satu sama lain.

Ricky dan Katty sama-sama menemukan kenyamanan untuk menuju ke hubungan yang lebih serius. "Soalnya lama-lama jadi sering ketemu kan," kata Aiman Ricky.

Kendati demikian, untuk rencana pernikahan, keduanya masih belum membahasnya. Sebab, baik Aiman maupun Katty masih ingin mengenal lebih jauh satu sama lain.

Sebelumnya, Katty pun mengakui jika hubungan keduanya sudah semakin dekat. "Ya lebih spesial, bisa ngomong, bisa sharing, kalau lagi galau atau apapun juga bisa ngomong gitu," ungkap Katty dilansir dari Beepdo.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait