Dewi Persik Soal Insiden Balon Meledak Saat Ultah Suami: Jadi Pelajaran
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Momen ledakan itu sempat terekam dalam video yang diunggah Dewi di kanal Youtube miliknya. Dalam video itu memang terlihat Dewi menghias kolam renang dengan balon

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik baru saja mengalami sebuah insiden belum lama ini. Di hari ulang tahun suaminya beberapa hari lalu, Angga Wijaya, telah terjadi ledakan dari balon gas.

Dewi pun buka suara mengenai hal ini. Ia membenarkan insiden itu. Insiden terjadi ketika dirinya hendak memberikan kejutan kepada sang suami tercinta. Ia ingin ulang tahun Angga yang ke-30 lebih terkesan unik. Ia pun berinsiatif dengan menghadirkan balon-balon.

"Ya, kan saya mau membuat konten yang beda," kata Dewi saat menjadi Suami ulang tahun umur 30-an, kasih bintang tamu di Brownis, Trans TV, Jumat (16/10). "Pesta yang kayak umur 15 tahun atau 8 tahun. Jadi, ada balon-balonnya. Itu 'kan unik."

Selain itu, untuk menghadirkan kesan yang berbeda di momen spesial itu, Dewi pun ingin menggelar makan malam di tepi kolam renang. "Terus, kalau dinner gitu 'kan biasa, jadi kita dinner di kolam renang biar beda," sambungnya.


Momen ledakan itu sempat terekam dalam video yang diunggah Dewi di kanal Youtube miliknya. Dalam video itu memang terlihat Dewi menghias kolam renang dengan balon gas dan balon plastik.

Dari kejadian itu, Dewi pun belajar satu hal. Ia mengaku baru mengetahui jika kandungan gas helium pada balon bisa menyebabkan kebakaran.

"Memang ada kue 'kan di kolam itu, jadi dia mengapung-apung gitu. Terus, lilinnya itu kena ke balon," lanjut Dewi. "Saya juga baru tahu kalau helium di balon itu bisa begitu (menimbulkan api) pas kena lilin."

Ia pun menjadikan hal ini sebagai kejadian berharga. "Ya, jadi pelajaran aja buat gue dan kita yang enggak mengerti," imbuhnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru