Sudah Punya Nama Fandom, ENHYPEN Dilaporkan Siap Debut Bulan November
Musik

Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, ENHYPEN saat ini sedang mempersiapkan debut mereka yang akan dilakukan pada akhir November. Belift Labs pun juga telah mengkonfirmasi laporan tersebut.

WowKeren - ENHYPEN, grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui program Mnet "I-LAND", akan memulai debut mereka bulan depan. Hal ini meruak pasca salah satu outlet media mengumumkan bahwa grup ini telah siap debut

Menurut laporan eksklusif dari Tenasia, ENHYPEN saat ini sedang mempersiapkan debut mereka yang akan dilakukan pada akhir November. Grup ini terdiri dari 7 trainee teratas dari "I-LAND" yakni Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki.

Belift Labs selaku label yang bertanggung jawab untuk HYPEN juga telah mengkonfirmasi laporan tersebut. Mereka enyatakan bahwa ENHYPEN saat ini sedang mempersiapkan debut mereka, yang direncanakan pada November dari sekarang. Namun pihak Belift Labs tidak menyatakan kapan tanggal pasti debut mereka.


ENHYPEN sendiri adalah grup pria yang dibentuk bersama oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM, yang berada di bawah label usaha patungan Belift Labs, yang juga dibuat oleh dua perusahaan besar. Tujuan pembentukan ENHYPEN adalah untuk menampilkan proses menciptakan artis K-Pop terkemuka generasi berikutnya, dan bahkan sebelum debut mereka, mereka telah berhasil.

ENHYPEN telah melampaui pengikut media sosial yang akan sangat disukai oleh banyak grup idola saat ini. Hal ini termasuk lebih dari 1,1 juta pengikut Twitter, 1,2 juta pengikut Instagram, dan lebih dari 1 juta di TikTok. Selain itu, platform Weverse khusus mereka telah melampaui 3 juta penggemar.

Pada 9 Oktober lalu, ENHYPEN mengumumkan bahwa nama fan club mereka akan bernama ENGENE. Nama tersebut dipilih dari saran penggemar, dan memiliki dua arti dengan makna keseluruhan yang menyentuh.

Yang pertama adalah bahwa penggemar ENHYPEN adalah "mesin" yang memungkinkan mereka untuk tumbuh dan maju. Yang kedua bahwa ENHYPEN dan penggemar "berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru