Reaksi Menohok Momo Geisha Saat Terus Dihujat OKB, Bongkar Perjuangan Sulit Hidupnya
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha tampak sangat geram saat banyak orang yang mencapnya sebagai OKB karena kehidupan mewahnya kini. Momo pun memberikan jawaban menohoknya untuk para netizen.

WowKeren - Momo Geisha mengungkap fakta bahwa dirinya kerap dihujani nyinyiran yang menyebutnya sebagai orang kaya baru atau OKB. Perkataan netizen tersebut lantaran Momo eks Geisha kini diperistri oleh pengusaha kaya raya, Nicola Reza Samudra.

Melihat netizen yang terus-menerus menghujatnya seperti itu, Momo pun sangat menyayangkannya. Momo pun membongkar perjuangannya selama ini menitih karier di dunia hiburan yang tentunya tak mudah.

"Misalnya ada orang yang bilang ih OKB gini-gini, kadang aku tuh mikir, kenapa sih orang nggak bisa berpikir lebih positif," jelas Momo. "Pertama, aku kan bukan perempuan pengangguran. Yang kedua aku ini ibaratnya waktu di Jakarta survive sendiri. Tinggal sendiri, gimana cara menaklukan Jakarta dengan musik dan akhirnya biisa dikenal."

Menurut Momo, perjalanannya hingga bisa mencapai titik ini adalah hal yang sangat melelahkan. "Itu menurut aku kerja keras yang lumayan. Sebagai perempuan sendiri di dalam grup, kita kemana-mana bareng, capeknya ya lumayan," lanjutnya.


Istri Nicola Reza Samudra ini juga menambahkan bahwa kehidupannya yang mewah dan serba berkecupukan yang ia jalani saat ini, adalah hal wajar dan tak ada yang salah. Momo merasa semua yang ia miliki saat ini merupakan hal yang pantas ia dapatkan setelah kerja keras saat muda.

"Dulu aku sudah kerja keras dari muda. Aku ngerasa pantas untuk menikmati, aku pernah kerja keras. Aku tahu susahnya cari uang. (Sekarang) gue boleh dong menikmati," ungkap Momo.

Momo mengaku baru saat ini ia mau membahas soal dirinya yang sering disindir OKB, lantaran ia tak mau dianggap pencitraan, dan bukan hal penting untuk dijelaskan.

Diketahui, kini Momo sudah hidup bahagia dengan suaminya, Nicola Reza Samudra seorang pengusaha kaya. Keduanya beserta satu anak mereka kini memilih tinggal di Malang dengan fasilitas rumah yang mewah. Momo pun saat ini sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Nicola.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru