BTS Bikin Fans Antusias Dengan Ungkap Teaser Konsep Pertama Untuk Album Comeback 'BE'
Musik
BTS Rilis Album BE

Selasa (20/10) tengah malam, Big Hit Entertainment meluncurkan foto konsep pertama untuk 'BE'. Foto itu dengan indah menampilkan konsep bahwa album 'BE' diproduksi sendiri oleh para member.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback dengan album baru bertajuk "BE". Kali ini, BTS membuat banyak fans antusias menantikan album tersebut dengan meluncurkan foto konsep pertama untuk album mendatang mereka.

"BE" sendiri akan menjadi album pertama yang diproduksi oleh para member sendiri. Tidak banyak yang diketahui tentang "BE" sejauh ini, selain fakta bahwa BTS telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya.

Pada hari ini, Selasa (20/10) tengah malam, Big Hit Entertainment meluncurkan foto konsep pertama untuk "BE". Tak banyak informasi dalam teaser tersebut, para member hanya dapat melihat sekilas dari konsep yang akan para member bawakan nantinya.

BTS Bikin Fans Antusias Dengan Ungkap Teaser Konsep Pertama Untuk Album Comeback \'BE\'

Twitter


Di dalam teaser tersebut, terlihat para member BTS duduk di ruangan biru dikelilingi oleh alat musik dan perlengkapan suara. Foto itu dengan indah menampilkan konsep bahwa album "BE" diproduksi sendiri oleh para member.

Big Hit Entertainment juga memperbarui situs web mereka, menambahkan foto konsep ke "BE" di bagian diskografi. "BE" sendiri akan dirilis pada 20 November pukul 14.00 (KST). Para member secara langsung mengambil bagian dalam pembuatan album baru mereka, termasuk musik, konsep, desain, dan banyak lagi.

Menurut pemberitahuan di Weverse sendiri, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

Sebelumnya, BTS juga telah memanjakan fans dengan single berbahasa Inggris mereka yang bertajuk "Dynamite". Lewat lagu itu, BTS berhasil membuat sejarah dengan menjadi lagu pertama dari artis Korea Selatan yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts