Comeback, Seventeen Jelaskan Pesan Yang Ingin Disampaikan Melalui Album Baru 'Semicolon'
Twitter/pledis_17
Musik

Seventeen baru saja comeback dengan album baru mereka yang bertajuk 'Semicolon' pada kemarin, Senin (19/10). Bertepatan dengan hal itu, para member mengadakan konferensi pers online global.

WowKeren - Seventeen (II) diketahui baru saja comeback dengan album baru mereka yang bertajuk "Semicolon" pada kemarin, Senin (19/10). Bertepatan dengan hal itu, para member muncul di hadapan media untuk mengadakan konferensi pers online global untuk merayakan perilisan album spesial mereka.

Album ini menandai comeback pertama Seventeen dalam empat bulan setelah rilis mini album mereka "Heng: garae" dan lagu utama "Left & Right". Album baru mengirimkan pesan yang menggembirakan kepada kaum muda di mana pun bahwa tidak apa-apa untuk beristirahat sejenak dan mencium aroma mawar.

"Jika album ini dapat membawa kenyamanan dan kekuatan bagi banyak orang, itu akan lebih berarti daripada pencapaian atau angka lainnya," ungkap Wonwoo memperkenalkan album baru. "Sama seperti titik koma yang digunakan untuk menandai tempat peristirahatan dalam sebuah kalimat, album ini akan memberikan kesempatan kepada pendengar untuk bernafas," lanjut Vernon.

Album ini memuat lagu utama bertajuk "HOME; RUN". Ini adalah lagu dansa berbasis swing yang menampilkan suara retro yang mengekspresikan semangat masa muda sekaligus memberikan pesan kenyamanan. Woozi yang berperan sebagai produser dalam lagu itu mengungkapkan maknanya.

"Kami mengungkapkan perasaan melakukan home run dengan suara yang ritmis dan keras. Kalian akan dapat merasakan suara unik Seventeen dan penampilan kami akan menarik pemirsa dari berbagai generasi," ungkap Woozi. "Sesuai dengan gaya Seventeen, kami mengisi lagu dengan banyak momen yang menyenangkan," lanjut Seungkwan.


Album ini juga menyertakan lagu "All My Love," serta empat lagu unit yang berbeda yakni "Do Re Mi", "Hey Buddy", "Light a Flame", dan "Ah! Love". Jun menjelaskan alasan dibalik masuknya track unit.

"Kami menciptakan beberapa unit campuran sehingga kami dapat memamerkan kemungkinan Seventeen yang tak terbatas. Kami belum pernah menunjukkan hal seperti ini kepada penggemar, jadi kami ingin tahu tentang reaksi mereka," ungkap Jun.

The8 kemudian mengungkapkan harapannya untuk album tersebut. Ia mengungkapkan bahwa para member berharap jika albumnya bisa membawa kenyamanan bagi penggemar di situasi yang kurang nyaman. Ia juga berharap albumnya bisa memberi banyak kekuatan untuk penggemar.

"Di tengah masa-masa sulit, aku berharap di atas segalanya bahwa musik kami akan menyampaikan pesan kenyamanan. Aku berharap 'Semicolon' akan memberikan kekuatan kepada semua orang, dan kami juga akan melakukan yang terbaik di posisi kami," ungkap The8.

"Aku ingin Seventeen mengambil peran titik koma. Aku ingin kita menjadi benteng dan tempat peristirahatan bagi para pemuda yang telah menjalani hidup tanpa henti," tutupnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts