Atta Halilintar Tak Sabar Nikahi Aurel Hermansyah, Bakal Ajak ke Malaysia Temui Keluarga
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar berencana mengajak Aurel Hermansyah ke Malaysia secepatnya untuk bertemu dan meminta restu kedua orangtuanya yang masih terjebak di sana karena pandemi COVID-19.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berencana naik pelaminan dalam waktu dekat. Sayangnya, hingga kini Aurel masih belum bertemu dengan orangtua Atta untuk membicarakan soal pernikahan. Hal ini lantaran pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Atta mengaku dirinya bakal mengajak Aurel ke Malaysia untuk bertemu kedua orangtuanya. Atta berharap dirinya bisa segera mempertemukan kedua orangtuanya dengan Aurel. Pasalnya Atta ingin niat baiknya ini bisa segera terlaksana.

"Iya, rencananya, aku mau ajak Aurel bertemu orangtua di Malaysia," ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (20/10).

Namun, sampai sekarang masih belum tahu kapan hal tersebut bakal terlaksana. Pasalnya, pandemi COVID-19 membuat kondisi kurang kondusif untuk bepergian ke luar negeri.

"Tergantung sih. Nanti kapan Malaysia akan membuka pintunya untuk pengunjung," ungkapnya.


Terkait tanggal pernikahan, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku tidak menargetkan tanggal cantik. Hanya saja, Atta mengatakan pernikahannya bakal berlangsung setelah pandemi COVID-19 selesai.

"Enggak ada, (pernikahan) seselesainya COVID-19. Katanya kan akhir tahun ini selesai ya, Alhamdulillah, mudah-mudahan, kan sudah mau datang tuh vaksin segala macam," kata Atta.

Atta pun berdoa agar pandemi COVID-19 segera berakhir dan mereka bisa segera melangsungkan pernikahan. "Ya mohon doanya saja. Saya berharap, semuanya bisa berjalan dengan lancar," tutur Atta Halilintar.

Seperti diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini bakal mengusung konsep pesta rakyat. Rencananya, pernikahan Atta dan Aurel ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Alasan Atta menghelat di SUGBK karena ingin mengundang subscriber kanal YouTube-nya yang kini berjumal 25,9 juta akun.

Kita doakan saja ya, semoga niat baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini bisa segera terlaksana. Dan semoga pandemi COVID-19 juga segera berakhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru