Unik atau Norak, Busana Red Velvet di Acara Terbaru Picu Perdebatan
Selebriti

Red Velvet minus Wendy baru-baru ini tampil di Konser K-Pop Festival Gangnam Ontact 2020. Netizen rupanya menunjukkan pendapat berbeda tentang pakaian yang mereka kenakan.

WowKeren - Red Velvet minus Wendy baru-baru ini tampil di Konser K-Pop Festival Gangnam Ontact 2020. Netizen rupanya menunjukkan pendapat berbeda tentang pakaian yang mereka kenakan.

Dalam acara tersebut, para member Red Velvet tampil cantik dengan pakaian ungu dengan desain berbeda. Sementara gaun Joy dihiasi pita besar, Yeri mengenakan jepit bunga mencolok di rambutnya. Irene menarik perhatian dengan gaun off-the-shoulder-nya dan Seulgi tampak memesona dalam balutan busana berkilau.

Unik atau Norak, Busana Red Velvet di Acara Terbaru Picu Perdebatan 1

Source: Naver

Visual para member Red Velvet tidak perlu diragukan lagi berhasil memukau banyak orang. Mereka memuji gaya busana Irene dan kawan-kawan yang terlihat unik.

"Mereka mengguncang karpet merah," puji netizen. "Pakaian mereka sangat mempesona," tambah netizen lain. "Aku suka betapa berbedanya setiap pakaian mereka," sahut yang lain.


Unik atau Norak, Busana Red Velvet di Acara Terbaru Picu Perdebatan 2

Source: Naver

Di sisi lain, beberapa netizen tidak menganggap pakaian Red Velvet malam itu sesuai dengan kecantikan para member. Mereka bahkan menyebut stylist grup SM Entertainment tersebut memiliki selera yang norak.

"Mereka akan terlihat lebih baik dengan pakaian mereka sendiri," komentar netizen. "Aku hanya suka pakaian Yeri," tulis netizen. "Siapa stylist norak yang memilih pakaian ini?" pungkas lainnya.

Tidak peduli apa yang mereka kenakan, fakta bahwa Red Velvet tampil memukau tidak terbantahkan. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Red Velvet dikabarkan akan segera comeback tahun ini dengan formasi lengkap pasca pulihnya Wendy dari cedera. Namun SM Entertainment belum mengumumkan apapun tentang comeback mereka.

Dalam berita lain, Red Velvet belum ini mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Duo cantik tersebut tampil memukau dengan single "Monster" dan "Naughty".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts