Lisa BLACKPINK Resmi Jadi Ambassador Global MAC Cosmetics, Ternyata Dipilih Karena Ini
Selebriti

Siapa yang dapat menyalahkan MAC karena menggunakan wajah Lisa sebanyak mungkin? Wakil presiden senior MAC Cosmetics, Drew Elliot, menggambarkan Lisa sebagai 'pasangan yang sempurna untuk MAC'.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) secara resmi telah ditunjuk sebagai idol K-Pop wanita pertama yang mewakili merek kecantikan terkenal MAC Cosmetics sebagai wajah baru dan ambassador global mereka. Dan pelantun "Lovesick Girls" tersebut dipilih bukan tanpa alasan.

Beberapa hari yang lalu, MAC Cosmetics menyatakan bahwa mereka akan segera mengumumkan ambassador global baru untuk merek tersebut. Dan meskipun mereka tidak menunjukkan wajah sang model, BLINK langsung mengenali siluet itu yang tidak lain adalah Lisa.

Penggemar sudah curiga kalau akan ada kerja sama antara MAC Cosmetics dan Lisa setelah ia terlihat mengenakan produk makeup MAC Cosmetics pada beberapa kesempatan tahun ini. Bulan lalu, brand tersebut juga membalas foto Lisa di Twitter.

Dan pada 19 Oktober, Lisa pun secara resmi ditunjuk sebagai ambassador global MAC Cosmetic. Dan wajah cantik Lisa kini sudah ada di seluruh situs MAC Cosmetics, akun media sosial, dan toko mereka di seluruh dunia dari Selandia Baru hingga Hong Kong.


Lisa

Source: Official MAC Cosmetics, Koreaboo

Tentu saja, siapa yang dapat menyalahkan brand ini karena menggunakan wajah Lisa sebanyak mungkin? Bagaimanapun, wakil presiden senior MAC Cosmetics, Drew Elliot, menggambarkan Lisa sebagai "pasangan yang sempurna untuk MAC".

Pertama, Lisa dikenal karena penampilannya yang berani, bersemangat, dan eksperimental baik di atas panggung maupun di luar panggung. Mendeskripsikan MAC Cosmetics sebagai "yang terus berkembang", brand tersebut mengungkapkan bagaimana penampilan Lisa yang karismatik dan berani serta kecantikannya memulai tren memberinya hubungan yang dalam dengan MAC.

"MAC terus-menerus mengejar kreativitas dan keahlian profesional yang tak tertandingi... (Lisa memiliki) bakat yang tak tertandingi dan gaya yang berani dan mengikuti mode. Dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Untuk alasan yang jelas, MAC sangat senang Lisa bergabung dengan sebagai ambassador global," ujar Drew Elliot.

Ditambah lagi, popularitasnya yang luar biasa tidak diragukan lagi akan menghasilkan keajaiban bagi penjualan dan pengakuan brand tersebut di seluruh dunia. Idol asal Thailand ini paling banyak di-follow di Instagram dan 7,5 juta follower Weibo-nya menjual habis salah satu produk MAC Cosmetics dalam beberapa jam setelah pengumuman sebagai ambassador global.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts