Angela Lee Akhirnya Gelar Pernikahan dengan Duda Tajir, Sosok Suami Tampan Terungkap
Instagram/angelalee87
Selebriti

Setelah dilamar oleh duda tajir beberapa bulan lalu, Angela Lee akhirnya melepas statusnya sebagai janda. Sosok suami Angela yang sebelumnya ia rahasiakan pun terungkap.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Angela Lee, yang telah menggelar acara pernikahan dengan Alexander pada hari ini, Selasa (20/10). Sebelumnya, Angela dilamar oleh duda sekaligus pengusaha tajir tersebut pada September 2020 lalu.

Alexander sendiri diketahui memiliki bisnis rental mobil mewah di Jakarta. Jelang menjalani acara pemberkatan pernikahan, Angela mengunggah video saat ia tengah dirias. Presenter berusia 33 tahun tersebut pun sempat meminta doa agar acara pernikahannya berjalan lancar serta bisa langgeng dengan Alexander.

"Hai guys, doain ya semoga lancar, ini yang terakhir kali. Semoga menjadi keluarga yang bisa memberkati orang lain," ucap Angela dalam tayangan Instagram Live. Namun belum diketahui di mana lokasi acara pernikahan Angela dan Alexander digelar.

Selanjutnya, Angela menunjukkan momen saat ia mengenakan gaun pengantin warna putih, serta dilengkapi mahkota yang membuatnya semakin cantik dan anggun. Tak hanya itu, tampak pula karangan bunga yang berjejer dari berbagai kalangan yang memberikan ucapan selamat kepada Angela dan Alexander.


Photo-INFO

Instagram

Acara pernikahan Angela dan Alexander pun tampak digelar cukup sederhana, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, Angela juga tampak bahagia bersanding dengan Alexander yang kini resmi menjadi suaminya. Beberapa sahabat Angela dan Alexander pun tampak hadir menjadi tamu undangan.

Para netter pun turut memberikan komentar dan mengucapkan selamat kepada Angela dan Alexander. Mereka juga tak lupa mendoakan Angela dan Alexander agar menjadi keluarga yang bahagia serta bisa langgeng.

Photo-INFO

Instagram

"Happy wedding selamat melepas kesendirian semoga langgeng," ujar akun @rendi********sty28. "Bahagia selalu buat @angelalee87 god bless u.." tambah akun @enc*****ora. "Trnyt calonnya batak ya? Kirain Chinese.. btw, congrats ya.. happy wedding .. n long lasting," sahut akun @liz***ami.

"Happy wedding day... setelah ngikutin proses lika-liku & tau kyknya sampe embel2 terdalam cerita dr kisahnya bahagia selalu, Mbae & Koh Lexa. Yg penting selalu bahagia ya itu yg paling penting, Tuhan berkati kalian," komentar akun @rara*****nzaa. "Ganteng suami kamu ya congrats," seru akun @mr******46.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru