Ngaku Tak Suka Cewek Matre, Chef Juna Pede Sebut Dirinya Pria Idaman
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna ternyata memiliki tingat kepedean tinggi setelah mengakui dirinya adalah pria idaman banyak wanita. Begini kategori pria idaman yang menurut Chef Juna cocok dengan dirinya.

WowKeren - Masyarakat Indonesia tentu tak asing dengan sosok Juna Rorimpandey atau yang lebih akrab disapa dengan Chef Juna. Wajah tampan Chef Juna sering wara-wiri di layar kaca televisi sebagai juri ajang pencarian bakat memasak dan juga membintangi beberapa iklan.

Lekat dengan imej galak dan tegas saat menjadi juri ajang memask, Chef Juna rupanya memiliki tingkat kepedean yang super. Melalui sebuah postingan di Instagram Stories-nya, Chef Juna menyebut bahwa dirinya adalah pria tampan yang diidam-idamkan banyak wanita.

Dalam postingannya itu, Chef Juna me-repost unggahan salah satu temannya yang membahas soal cowok idaman. Di sana disebutkan jika cowok idaman tidaklah harus berdasi dan memiliki pekerjaan kantoran. Pasalanya, zaman sekarang banyak perkerjaan yang bisa dilakukan oleh para pria.

Seperti halnya Chef Juna yang bisa hidup dengan pekerjaannya sebagai seorang chef. Yang penting bagi Chef Juna, seorang pria itu harus pintar dan tak mengenal gengsi dalam mencari rezeki.

Ngaku Tak Suka Cewek Matre, Chef Juna Pede Sebut Dirinya Pria Idaman

Instagram Story


"Cowok idaman itu gak harus berdasi, yang penting pintar cari rezeki dan gak kenal gengsi," isi postingan tersebut, Senin (19/10).

Mulanya Chef Juna tak menyombongkan diri jika ia masuk dalam kategori pria idaman tersebut. Namun pada akhirnya, sahabat Chef Arnold dan Renatta Moeloek ini dengan percaya diri menyebut bahwa ia adalah pria yang dimaksud dalam ketagori tersebut.

Sementara itu, Chef Juna pernah blak-blakan membahas soal tipe wanita idamannya. Kecantikan rupanya tak begitu penting bagi chef asal Manado tersebut. Namun Chef Juna mengaku paling tidak suka cewek matre.

"Cewek tulen. Ya kalo dibilang klise, smart. Tidak matre, karena orang nyari duit susah jadi jangan diporotin. Sama-sama dari bawah, kerja keras," ujarnya. "Kalau fisik mah modal cantik doang, banci di Thailand juga cantik kali. Kalo cantik doang mah aduh taun berapa ini. Tinggi enggak ngaruh."

Merintis kariernya dari bawah, Chef Juna tampaknya ingin memiliki pendamping yang sepemikiran dan seperjuangan dengannya. Mungkin dengan begitu, Chef Juna dengan pasangannya nanti akan bisa bernostalgia betapa sulitnya berada di titik sekarang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts