Sehun EXO Jadi Ambassador Baru Dior dan Bahas Gaya Fashion Favoritnya
Selebriti

Menandai peranan barunya, Sehun menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Di sini, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu berbalut busana-busana koleksi Dior Men's Winter 2020-21.

WowKeren - Belum lama ini Sehun EXO ditunjuk untuk menjadi model iklan brand kosmetik asal Tiongkok, Dr. Jart. Belum cukup, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga menjadi brand ambassador baru brand fashion terkenal Dior.

Menandai peranan barunya ini, Sehun menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Di sini, pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut berbalut busana-busana koleksi Dior Men's Winter 2020-21 yang terinspirasi dari desainer asal Inggris Judy Blame.

Sehun tak hanya mengusung satu macam gaya busana dalam pemotretan barunya ini. Pelantun "1 Billion Views" itu membuktikan kalau dirinya dapat terlihat tampan dan keren dalam balutan berbagai macam model busana.

Dalam beberapa foto pemotretan dengan majalah Esquire, Sehun tampak mengenakan jaket bomber dari beragam warna yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Ia juga berpose memakai celana kain dan blazer di salah satu foto.


Sehun EXO Jadi Ambassador Baru Dior dan Bahas Gaya Fashion Favoritnya

Source: Soompi

Bicara soal gaya fashionnya, Sehun berkata, "Aku menemukan bahwa memadu padankan warna itu hal yang menyenangkan." Saat ditanya seperti apa umumnya gaya busana yang ia pakai, Sehun menjawab, "Normalnya, aku lebih memilih baju yang berkebalikan dengan kostum panggung kami."

Sehun sendiri sempat disibukkan dengan kegiatan subunit EXO-SC bersama Chanyeol. Keduanya merilis full album pertama bertajuk "1 Billion Views" pada pertengahan 2020 lalu yang mencapai penjualan yang sangat memuaskan.

Sementara itu, Sehun belum lama ini juga ditunjuk oleh brand kosmetik dan skincare SOMEBYMI sebagai model iklan. Hal ini menjadikan member termuda EXO itu sebagai member kesekian yang menjadi model iklan kosmetik dan skincare selain Chanyeol, Baekhyun, dan Kai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru