Lisa BLACKPINK Bahas Perjalanan Kecantikan Mulai Kecil Sampai Sekarang
Selebriti

Seperti banyak orang, Lisa mengatakan bahwa dia pertama kali tertarik pada tata rias dan mode ketika dia masih kecil. Ia baru berusia empat tahun ketika dia mulai tertarik.

WowKeren - Belakangan ini, riasan Lisa BLACKPINK (Black Pink) selalu on point. Tapi kapan perjalanan kecantikannya dimulai? Penampilan apa yang dia sukai ketika dia masih kecil? Apa gaya dan produk favoritnya sekarang? Lisa mengungkapkan semuanya dalam wawancara baru dengan Vogue.

Seperti banyak orang, Lisa mengatakan bahwa dia pertama kali tertarik pada tata rias dan mode ketika dia masih kecil. Ia baru berusia empat tahun ketika dia mulai tertarik, berkata, "Sejak saya masih kecil, aku selalu tertarik dengan makeup dan fashion."

Namun, Lisa juga mengungkapkan bahwa dia benar-benar "jatuh cinta dengan makeup" setelah dia debut dengan BLACKPINK. Menjadi idol K-Pop telah memberinya apresiasi baru. "Saat kami merilis album baru atau saat aku siap untuk majalah, aku senang menyarankan tampilan riasan yang selalu ingin aku coba," kata Lisa.


Meski Lisa baru saja ditunjuk sebagai ambassador global MAC Cosmetics, dia mengaku telah menggunakan brand tersebut dalam waktu yang sangat lama. Produk pertama yang pernah dia gunakan dari koleksi mereka adalah lipstik. Sekarang, dia mendukung beberapa item dari lini produk bibir MAC Cosmetics Powder Kiss.

Salah satu alasan MAC Cosmetics memilih Lisa sebagai wajah baru perusahaan adalah kepercayaan dirinya pada kecantikan dan gayanya, yang terus-menerus menghadirkan penampilan baru yang berani. Dalam wawancaranya, Lisa menjelaskan bagaimana dia belajar bahwa "kecantikan adalah kepercayaan diri".

"Menurutku, kecantikan berasal dari sikap dan diri sendiri yang percaya diri. Riasan dan penataan adalah ceri di atas kecantikan batinmu," kata Lisa.

Perjalanan Lisa menuju kepercayaan diri tercermin dalam ambisinya yang berubah. Ketika dia masih muda, dia mempertimbangkan untuk menjadi model. Sekarang, bagaimanapun, Lisa mengatakan dia lebih tertarik berada di belakang kamera. Fotografi telah menjadi salah satu kegemarannya sekarang. "Seandainya aku tidak menjadi penyanyi, aku mungkin sudah menjadi fotografer," ucapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts