Kini Aktor Sukses, Kim Min Jae Bahas Masa-Masa Pahit Saat Jalani Training untuk Jadi Idol
Selebriti

Kim Min Jae ternyata pernah menghabiskan waktu untuk berlatih menjadi seorang idol selaam empat tahun. Selama itu, dia tinggal di satu kamar semi basement bersama enam orang lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini, aktor Kim Min Jae melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Dalam wawancara tersebut, bintang drama "Do You Like Brahms?" itu membicarakan masa-masa training untuk menjadi idol yang pernah dijalaninya.

Terungkap, Kim Min Jae ternyata pernah menghabiskan waktu untuk berlatih menjadi seorang idol selama empat tahun. Selama itu, dia tinggal di satu kamar semi basement bersama enam orang lainnya.

"Aku tidak tahu apakah setiap agensi pada saat itu juga seperti itu, tapi kami menjalani masa-masa yang sangat sulit. Dulu, aku rasa aku tidak pernah mengeluh. Aku hanya bekerja keras karena aku ingin melakukannya dengan baik. Seiring waktu berlalu, aku berpikir, 'Itu benar-benar yang terburuk.' Aku hanya memikirkan hal-hal seperti, 'Aku tidak harus hidup seperti itu,' dan 'Itu tidak baik.'"

Dalam "The Best Hit" KBS, Kim Min Jae berperan sebagai Lee Ji Hoon, yang telah menjadi trainee idola selama tiga tahun. Ketika ditanya bagaimana dia mendekati peran itu berdasarkan pengalamannya, Kim Min Jae menjawab, "Pasti ada beberapa aspek yang aku tahu secara langsung."


Kini Aktor Sukses, Kim Min Jae Bahas Masa-Masa Pahit Saat Jalani Training untuk Jadi Idol

Source: Soompi

Ia melanjutkan, "Dalam situasiku, aku tidak berhenti karena seseorang tidak mengizinkanku (debut), tapi ada banyak hal yang aku alami selama empat tahun pelatihanku. Itu adalah waktu di mana aku mengalami kegagalan dan skenario yang mengerikan setiap minggu."

Kim Min Jae berbicara tentang apa yang paling dia upayakan akhir-akhir ini, mengungkapkan, "Baru-baru ini, aku berusaha menjaga kesehatan mentalku. Aku ingin membuat pikiran dan tubuhku bahagia dan mempertahankannya. Aku pikir aku mengalami saat terberat ketika itu tidak berhasil. Ketika seseorang depresi dan mereka merasa tidak enak, mereka tidak bisa merasakan kebahagiaan apapun yang mereka lakukan. Aku percaya menjaga dan menjaga kesehatan ini adalah akar dari semua pekerjaan yang baik."

Meskipun sekarang dia fokus pada karir aktingnya, Kim Min Jae telah membahas dalam banyak kesempatan keinginannya untuk menjelajah lebih jauh ke dalam musik. Dia menyebutkan bahwa jika memungkinkan, dia ingin melakukan keduanya, tetapi tidak bisa karena dia kewalahan dengan promosinya sebagai aktor.

Ketika ditanya apakah dia masih merasakan hal yang sama, Kim Min Jae menjawab, "Ya, menurutku itu sama. Aku sangat menyukai musik dan tarian, tapi sulit untuk melakukan hal-hal lain saat aku syuting. Aku juga berpikir akan ada sinergi yang bagus bagi para aktor untuk berpartisipasi dalam produksi OST. Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi tapi jika aku diberi kesempatan, aku yakin aku bisa melakukannya dengan baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru