Bahasa Tubuh Zayn Malik dan Gigi Hadid Dianalisis oleh Ahli, Hasilnya Mengejutkan
Selebriti

Seorang pakar bahasa tubuh, Karen Donaldson, menjelaskan bagaimana Zayn dan Gigi menunjukkan perasaan mereka lewat gestur masing-masing yang tampak dari beberapa foto.

WowKeren - Tampaknya publik setuju apabila Zayn Malik dan Gigi Hadid disebut sebagai salah satu pasangan selebriti paling populer di Hollywood. Kendati hubungan keduanya sempat putus-nyambung sejak 2015, namun kini Zayn dan Gigi benar-benar berkomitmen untuk membangun keluarga bersama buah hati mereka yang baru saja lahir pada September lalu.

Bicara soal jalinan asmara Zayn dan Gigi, belum lama ini seorang pakar bahasa tubuh Karen Donaldson menganalisis bagaimana kedua selebriti tersebut menunjukkan perasaan mereka lewat gestur masing-masing, yang tampak dari beberapa foto jepretan media. Dilansir dari Marie Claire pada Rabu (21/10), pakar tersebut menjelaskan bahwa hubungan Zayn dan Gigi bisa dibilang cukup mengejutkan jika dilihat dari bahasa tubuh mereka.

"Tidak ada jarak antara Gigi dan Zayn. Ini terjadi saat pasangan benar-benar bergantung satu sama lain," papar ahli bahasa tubuh tersebut.

Bahasa Tubuh Zayn Malik dan Gigi Hadid

Source: Getty Images

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Gigi sebenarnya adalah wanita yang kuat dan tidak memerlukan lelaki sebagai pelindungnya. Namun saat bersama Zayn, model berusia 25 tahun tersebut akan bersikap sebagai seorang wanita yang butuh perlindungan.

Hal ini terbukti dari Gigi yang selalu berada di belakang Zayn dan bergandengan tangan tiap kali mereka sedang berjalan bersama. "Bahasa tubuh sering dibaca dengan menilai pengelompokan isyarat (kebiasaan yang berulang)," jelas Donaldson.


"Foto ini menunjukkan Zayn melindungi Gigi karena dia berjalan di depannya, tapi cara Gigi bersandar ke bahu Zayn, memegang kedua tangan dan lengannya, memberi tahu kita bahwa dia secara pribadi merasa rentan dan pada saat yang sama dia juga merasa aman dengan pria yang memimpinnya," paparnya.

Donaldson juga menyoroti bagaimana Gigi dan Zayn kerap berjalan dengan selaras. "Pencerminan sangat berpengaruh dalam hubungan," jelasnya. "Saat Zayn dan Gigi berjalan selaras, itu memberi tahu bahwa mereka memiliki hubungan yang kuat dan selaras satu sama lain."

Bahasa Tubuh Zayn Malik dan Gigi Hadid

Source: Getty Images

Saat mengomentari foto lainnya, Donaldson kembali menegaskan bahwa Zayn akan selalu bersikap sebagai seorang pria siaga yang melindungi Gigi. Begitu pula dengan Gigi yang akan selalu merasa aman dan nyaman jika berada di samping Zayn. Hal tersebut dibuktikan dengan Gigi yang menyentuh paha Zayn dan bersandar pada kekasihnya.

"Dia (Zayn) duduk dalam mode pelindung, sedikit di depan Gigi, dengan tangan dan lengan di atas miliknya," kata Donaldson. "Sentuhan paha memberi tahu kita bahwa mereka memiliki tingkat kedekatan yang dimiliki pasangan yang sudah mapan."

Tak hanya itu, Donaldson juga mengatakan bahwa Zayn diam-diam selalu memusatkan perhatian pada Gigi dan dia dengan senang hati menerima sentuhan sang kekasih, kendati tak menunjukkannya dengan terang-terangan.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Gigi dan Zayn tengah menikmati peran mereka sebagai orangtua. Kendati cukup tertutup soal kelahiran putri mereka, namun kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts