Rose BLACKPINK Pemotretan Seksi Banget, Buka-Bukaan Soal Suara Uniknya
Selebriti

Rose menghiasi majalah DAZED Korea dengan visualnya yang menawan. Idol besutan YG Entertainment itu berbicara tentang suara uniknya dalam wawancara bersama pemotretan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menghiasi majalah DAZED Korea dengan visualnya yang menawan. Idol besutan YG Entertainment itu berbicara tentang suara uniknya dalam wawancara bersama pemotretan.

Untuk pemotretan ini, Rose mengusung konsep seksi dan "berbahaya". Penampilannya dalam balutan busana keren dan modis terlihat luar biasa. Getarannya persis model profesional.

Rose BLACKPINK Pemotretan Seksi Banget, Buka-Bukaan Soal Suara Uniknya

Source: DAZED Korea

Dalam wawancara yang dirilis pada 21 Oktober, Rose berbicara tentang suaranya yang sangat dicintai di seluruh dunia. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 1997 itu memiliki suara unik yang khas.

Rose berkata, "Banyak orang mengatakan kepadaku bahwa aku memiliki suara yang unik. Sebenarnya, aku sama sekali tidak berpikir bahwa suaraku unik ketika aku baru saja melakukan debut."


Rose BLACKPINK Pemotretan Seksi Banget, Buka-Bukaan Soal Suara Uniknya 2

Source: DAZED Korea

Rose melanjutkan, "Saat itu, tujuanku adalah menjadi penyanyi hebat, bukan penyanyi yang terdengar berbeda. Aku tidak pernah berlatih untuk dapat terdengar seperti orang lain atau memiliki suara yang unik."

"Ketika orang-orang memberi tahuku bahwa suaraku terdengar unik, aku merasa mereka menganggap suaraku sebagai pesona unikku. Jadi, aku sangat suka mendengarnya dari orang-orang."

Rose debut pada Agustus 2016 setelah menghabiskan bertahun-tahun pelatihan di YG Entertainment. Ia merupakan adalah vokalis utama BLACKPINK.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts