Syuting Selesai, Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Ungkap Rasanya Bintangi 'Double Patty'
Film

'Double Patty' menceritakan film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan di mana mereka akan tumbuh dan berkembang sesuai keadaan.

WowKeren - Irene Red Velvet dan aktor Shin Seung Ho beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi menjadi pasangan dalam film "Double Patty". Mereka sudah menjalankan proses syuting yang rampung pada 12 September lalu.

"Double Patty" yang menandai debut layar lebar Irene, adalah film tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan di mana mereka akan tumbuh dan berkembang sesuai keadaan.

Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa kenal lelah untuk mencapai mimpinya. Sedangkan Shin Seung Ho memerankan karakter Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Pada Rabu (21/10), tim produksi film "Double Patty" mengumumkan bahwa proses syuting telah resmi berakhir. Bersamaan dengan pengumuman ini, Iren dan Shin Seung Ho melakukan wawancara mengungkap rasanya syuting "Double Patty".


Syuting Selesai, Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Ungkap Rasanya Bintangi \'Double Patty\'

Source: Naver

"Aku memiliki waktu yang sangat menyenangkan bekerja dengan aktor senior dan anggota staf yang hebat serta merupakan suatu kehormatan bisa belajar banyak hal. Aku merasa sedih karena pembuatan film telah berakhir, tetapi aku akan menyapa pemirsa dengan versi baru diriku di bioskop, jadi tolong tunjukkan banyak cinta," ujar Shin Seung Ho.

"Aku pikir waktu berlalu sangat cepat. Aku berharap film ini menjadi film yang menyenangkan dan memberikan kekuatan kepada pemirsa seperti aku bekerja keras untuk memfilmkannya," tutur Irene.

Di sisi lain, sutradara "Double Patty" bernama Baek Seung Hwan juga berkomentar dengan mengatakan, "Semua aktor dan anggota staf bekerja sangat keras. Aku bersenang-senang bekerja dengan semua orang dan akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan proyek yang hebat."

Sementara itu, hingga kini belum terungkap kapan "Double Patty" bakal ditayangkan. Namun beredar informasi jika film ini tak hanya dirilis di bioskop melainkan lewat berbagai platfrom. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel