Lee Dong Wook Akui Tak Punya Kekuatan Super Seperti Gumiho di 'Tale Of The Nine Tailed'
TV

Lee Dong Wook saat ini memang tengah menyapa penonton dengan perannya sebagai gumiho (rubah ekor sembilan) bernama Lee Yeon dalam drama tvN 'Tale Of The Nine Tailed'.

WowKeren - Lee Dong-wook menjalani sesi pemotretan dengan majalah NYLON Korea. Aktor kelahiran tahun 1981 itu juga membahas berbagai hal menarik terkait perannya dalam drama "Tale Of The Nine Tailed".

Lee Dong Wook saat ini memang tengah menyapa penonton dengan perannya sebagai gumiho (rubah ekor sembilan) bernama Lee Yeon di "Tale Of The Nine Tailed". Pria itu hidup ratusan tahun dan memiliki kekuatan super untuk membunuh mahkluk jahat dari dunia lain.

Yang menarik dalam wawancaranya, Lee Dong Wook menegaskan jika dirinya tak punya kekuatan super seperti gumiho. Sang aktor ganteng juga menjelaskan jika dirinya selalu menerima pendapat dari aktor lain.

"Aku tidak punya kekuatan super seperti gumiho dan perlu beradaptasi dengan lingkungan jadi aku mencoba berhubungan dengan baik. Itulah bagaimana aku menyesuaikan dengan peranku. Jika aktor lain berbagi pendapat mereka, kami menerimanya," ujar Lee Dong Wook.


"Tale Of The Nine Tailed" mengikuti kehidupan gumiho Lee Yeon, yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan namun sekarang bekerja sebagai semacam pejabat publik antara dunia ini dan dunia bawah.

Keputusan meninggalkan posisi dewa diambil Lee Yeon karena ia membuat kontrak dengan dewa yang lebih berkuasa agar cinta pertamanya (Jo Bo Ah) bisa direinkarnasi. Lee Yeon ingin bertemu lagi dengan wanita itu dan menjaganya.

Kini, Lee Yeon akhirnya bertemu dengan reinkarnasi cinta pertamanya yang ternyata adalah Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Namun pria itu harus berusaha keras karena Lee Rang (Kim Bum), saudara tirinya berusaha keras membunuh Nam Ji Ah dengan alasan kecemburuan.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" sejauh ini baru menghadirkan empat episode dengan catatan rating di kisaran angka 5 persen. Drama fantasi romantis ini juga menorehkan berbagai pujian di awal penayangan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait