Jelang Menikah, Geger Wanita Masa Lalu Sule Labrak Nathalie Holscher Hingga Menangis
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher sudah mendapat restu dari keluarga besar masing-masing untuk menikah. Namun mendadak sesosok wanita yang mengaku dari masa lalu Sule muncul dan menebar teror.

WowKeren - Nathalie Holscher sudah makin mesra dengan Sule. Keduanya telah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Nenek dari Nathalie, Netty Elisabeth, telah dimintai restu oleh Sule. Netty sempat memberikan dukungan dan wejangan buat Nathalie dan Sule.

"Nathalie kita harapkan harus pinter ikutin suami, jadi tolong bimbing dia sebagai imam, semoga jadi muslim yang istiqomah itu yang kita harapkan, diajarin salat," pinta sang nenek. "Semoga nanti jadi imam yang baik, buat cucu saya. Semoga kita semua bisa jadi bahagia, mudah-mudahan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah."

Menurut kabar, Sule juga sudah mengurus surat pengantar nikah. Rencananya, Sule akan mempersunting Nathalie pada 15 November.

Sayangnya disaat keduanya siap menikah, sosok wanita dari masa lalu Sule mendadak muncul. Nathalie sempat menangis syok karena dilabrak wanita itu.


"Gue cuma mau minta tolong balikin Sule sama gue," cecar sang wanita via telepon. "Gue harusnya nikah sama Sule. Tapi gara-gara Nathalie, berantakan semua. Hancur."

Nathalie tampak syok ketika sosok wanita misterius memarahinya. Asisten Sule lantas ikut memberi bantuan dan mencoba bicara pada wanita itu.

"Saya ini asistennya Mas Sule. Mba siapa ? Anda sudah mengganggu privasi Mas Sule dan Ibu Nathalie," kata sang asisten. "Kamu kenal suaranya?" tanya Nathalie. "Enggak ada bu. Ini enggak ada yang dekat sama Mas Sule. Siapa tahu ini penipuan bu," seru sang asisten.

"Sebenarnya Gue itu udah nyewa gedung juga sama dia," kata sang wanita. "Astaghfirullahaladzim," keluh Nathalie. "Gue mau nanya ya, lu settingan mau sampai kapan," ujar wanita tersebut.

Tak tega melihat Nathalia panik, sang wanita akhirnya membongkar identitasnya. Dia tak lain putri Uya Kuya, Cinta Kuya.

"Maaf. Lu nangis Lu ?" tanya Uya Kuya. "Enggak ngapain nangis. Males ah. Nge-prank begitu ngapain sih," pungkas Nathalie seraya mengelap air matanya. "Gue enggak tahu apa-apa. Minta maaf Lu," pinta Uya Kuya. "Tante Nathalie maaf," ucap Cinta seraya menunduk. "Kena lagi ya Allah," kata Nathalie tampak gemas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait