Terungkap, Sule Bakal Nikahi Natalie Holscher Tepat Di Hari Ulang Tahunnya
Selebriti

Setelah surat pengantar nikah Sule beredar dan menjadi perbincangan netizen, kini telah terungkap kapan tanggal ayah Rizky Febian itu akan melangsungkan pernikahan dengan Nathalie Holscher.

WowKeren - Sule beberapa waktu telah mengumumkan sosok Nathalie Holscher sebagai kekasih barunya. Tak lama setelah menjadi saksi Nathalie masuk Islam, Sule pun santer dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan mereka.

Bahkan potret surat pengantar nikah Sule juga menjadi perbincangan warganet saat beredar di media sosial. Lantas baru-baru ini terungkap soal tanggal Sule akan menikahi Nathalie. Kepastian itu disampaikan oleh neneknya Nathalie, Hetty Ellisabe.

Mengutip dari tayangan YouTube “Silet” RCTI, Hetty Ellisabeth menyebutkan bahwa Sule akan menikahi cucunya pada pertengahan November. Yang mana tanggal tersebut merupakan hari special karena bertepatan dengan hari ulang tahun Sule.


"Tanggal 15 November betul, pas ulang tahun Sule," ungkap Hetty Ellisabeth. Lantas keterangan yang sama juga disampaikan oleh perangkat desa, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Piput Hariyanti.

"Tanggal pernikahan kalau tidak salah tadi pada tanggal 15 November 2020," tutur Pipit Hariyanti. Kendati begitu, kini yang masih menjadi penasaran publik adalah soal lokasi pernikahan Sule.

Pasalnya hingga saat ini Hetty Ellisabeth juga belum mengetahui di mana lokasi pernikahan Sule dan Nathalie. "Tempatnya di mana saya belum tahu, belum dikasih tahu," ucap Hetty.

Sayangnya jawaban serupa juga disampaikan oleh pihak perangkat desa. Pipit pun menegaskan tidak tahu lokasi yang akan digunakan sebagai tempat Sule melangsungkan pernikahannya dengan Nathalie. "Kalau terkait lokasi pernikahan kami belum mengetahui di mananya," tandas Pipit.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait