Terungkap Penyebab Irish Bella Tak Berhijab Di Poster Sinetron 'Indah Pada Waktunya' SCTV
Instagram/_irishbella_
TV

Sinetron terbaru SCTV 'Indah Pada Waktunya' menjadi perbincangan karena menampilkan potret Irish Bella tak berhijab dalam poster promosinya. Kini telah terungkap penyebab di balik kejadian tersebut.

WowKeren - Belum lama ini SCTV telah menghadirkan sinetron baru bertajuk “Indah Pada Waktunya”. Sinetron tersebut bahkan sudah tayang perdana sejak Senin (19/10) dengan menempati slot sore yaitu pukul 16.40 WIB.

Namun sinetron tersebut menjadi perbincangan warganet lantaran poster promosinya menampilkan potret Irish Bella yang tak berhijab. Padahal istri Ammar Zoni tersebut sudah meutuskan untuk mantap berhijab setelah menikah.

Poster tersebut juga sempat dibagikan Ersya Aurel dan Bryan Domani selaku pemeran utama di sinetron itu. Netizen pun ramai mempertanyakan alasan Irish Bella tampil tak berhijab di poster sintron “Indah Pada Waktunya”.


Rupanya, sinetron produksi SinemArt itu sempat berencana tayang di tahun 2019. Produksinya pun dikerjakan setelah tamatnya sinetron “Cinta Suci” yang lebih dulu dibintangi oleh Irish Bella. Namun karena suatu kendala, sinetron “Indah Pada Waktunya” baru bisa menghibur para pemirsa di tahun ini.

Sempat kecewa IPW (Indah Pada Waktunya) batal tayang tahun lalu kemudian terlupakan dan tiba-tiba saja entah angin apa, SCTV akhirnya nayangin IPW. Sukses ya, semoga IPB banyak yang suka, ” kata salah satu netizen yang kemudian disematkan oleh Ersya. “Irish g masalah ko ka klo film itu ditayangkan,pas film cinta suci ditayangkan ulang aj malahan di jdiin konten di yt nya aish tv, ” sahut netter yang lain.

Sementara itu, Irish Bella sendiri tidak ikut mempromosikan sinetron tersebut. Bahkan yang terlihat belakangan ini ia lebih sering mempromosikan channel YouTube-nya ke netizen dan para penggemar.

Namun kini poster terbaru "Indah pada Waktunya" mengalami perubahan. Apabila sebelumnya ada sosok Irish, kini di poster tersebut hanya menyisakan potret Ersya Aurel dan Bryan Domani.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts