Curi Hati Sule Lewat Suara Merdu, Video Nathalie Holscher Belajar Mengaji Tuai Dukungan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kerap diminta berduet dengan Sule karena memiliki suara merdu. Namun bukan hanya menyanyi, Nathalie juga dipuji ketika pamer suara emas saat mengaji meski belum begitu fasih.

WowKeren - Nathalie Holscher dulunya bergabung di duo D'Dolls hingga The Secret. Suaranya ketika menyanyi sangatlah merdu dan menjadi salah satu hal yang membuat Sule jatuh hati.

Sule dan Nathalie tak dipungkiri kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka juga sesekali mengajak anak untuk terlibat.

Dalam sebuah video, Nathalie tampak menyanyi dan memamerkan suara indahnya. Ia memiliki suara yang melengking tinggi dan pandai mengcover lagu.

Sule tampak kagum atas bakat menyanyi Nathalie. Fans juga mengangga Nathalie mirip mendiang istri Sule, Lina, yang dulu juga penyanyi lagu daerah.


"Suaranya merdu kak," kata netter. "Kapan cover lagu duet bareng kak," seru yang lainnya.

Namun tak cuma saat menyanyi, Nathalie sempat mencuri perhatian ketika belajar mengaji. Nathalie yang menjadi mualaf sekitar September lalu tersebut memang belum begitu fasih. Meski begitu, fans memberikan apresiasi padanya.

"Masya Allah Semagat terus belajarnya teteh Natalie... Seorang mualaf seperti terlahir kembali terhapus dosa dosa dimasa lalu," kata netter. "Masyaallah, kalau sudah pintar mengaji pasti merdu kayak pas nyanyi ya teh," kata netter. "Ka Natali itu ibarat manusia yang baru lahir,, Dan kalo bisa biar cpat bisa bljar nya dan nyaman,,, Kang sulle adakan ngaji bersama setelah solat magrib,,ajak semua kru ,,tim YouTube nya,,, lepas itu adakan praktek solat satu sattu tiap malam... Karna dgan bgtu ka Natali akan cepat belajar ,,, sama halnya aku dllu wktu ngaji bgtu... Dan kita termotivasi lihat kawan yg pandai baca Qur'an yg udah bisa solat,,yg bisa baca Yasin,,saya sndri merasa termotivasi dan bersaing buat mnjdi yg terbaik...aku yakin semggu saja ka natali langsung bisa..karna dia mndgar sambil liat org yg meragain.... Klo gk bisa dgan cara itu.. buat ibu guru ngajinya paggil satu org buat praktek di dpan ka natali... Dan kasih tau posisi posisinya....yach semoga kebaca yach saran dari aku yg mungkin kurg baik atau benar๐Ÿ™๐Ÿ™," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Putri Delina juga menaruh rasa hormat bahkan mengaku takut pada Nathalie. Namun hal itu bukan karena Nathalie punya sifat galak melainkan lantaran Putri merasa segan pada calon ibu tirinya itu.

"Iya deket banget sih sekarang," kata Putri. "Makanya takut banget juga sama yang sekarang (Nathalie Holscher)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts