Lisa dan Rose BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Pertengkaran Mereka di Masa Trainee
Selebriti

Dalam adegan yang dihapus dari dokumenter 'BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY', Rose dan Lisa berbagi pembicaraan yang menyentuh tentang masa lalu. Saat Lisa pertama kali masuk ke tim, dia langsung diberi posisi maknae.

WowKeren - Meskipun mereka sekarang sangat dekat, Rose dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) dulu sering bertengkar saat tumbuh dewasa. Menghabiskan tiga hingga empat tahun masa remaja bersama-sama sebelum debut, tidak mengherankan jika mereka mengalami perselisihan kecil.

Dalam adegan yang dihapus dari dokumenter mereka, "BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY", Rose dan Lisa berbagi pembicaraan yang menyentuh tentang masa lalu. Saat Lisa pertama kali masuk ke tim, dia langsung diberi posisi maknae berdasarkan urutan umur.

Hal tersebut rupanya membuat Rose tidak puas karena sebelumnya dialah yang termuda. "Aku datang dan aku seolah mengumumkan, 'Aku maknae'. Tapi kemudian kau masuk dan berkata, permisi, sebelumnya aku yang termuda!" kata Lisa.

Lisa mengungkapkan bahwa suatu saat, pertengkaran mereka memasuki wilayah yang lebih serius. Kedua gadis itu sangat marah pada satu sama lain. Namun, momen kocak yang tidak disengaja oleh Lisa akhirnya meredakan ketegangan.


Dia harus mengatakan "jjajeung-na" yang berarti "Aku kesal" dalam bahasa Korea. Tapi Lisa malah secara tidak sengaja mengucapkan "jjajang-myun", yang secara kebetulan berarti "mie kacang hitam".

Rose tidak bisa menahan tawanya saat itu dan kedua gadis itu berjalan keluar ruangan dengan gembira karena tidak mungkin mereka marah setelah itu. Rose berbagi bahwa setelah itu, mereka berdua bahkan pergi makan mie kacang hitam bersama.

Jika kita memiliki saudara perempuan, kita akan tahu bahwa tidak peduli seberapa banyak kita bertengkar dengan satu sama lain, kita akan selalu saling mendukung. Tampaknya perkelahian mereka hanya membantu menambah ikatan persaudaraan mereka dan sekarang mereka adalah sahabat yang tak terpisahkan, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts