Twice Kembali Bawakan Koreografi Imut Dan Engergik Dalam Teaser MV Comeback 'I Can't Stop Me'
Musik

Twice kembali memanjakan fans dengan merilis teaser MV untuk lagu comeback mereka tersebut. Berbeda dari sebelumnya, dalam teaser ini para member Twice menampilkan cuplikan koreografi energik mereka.

WowKeren - Twice saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback lewat album bertajuk "Eyes Wide Open". Album tersebut dijadwalkan rilis pada bulan depan. Tak heran jika beberapa teaser telah dirlis oleh oihak agensi.

Lagu utama mereka terungkap bertajuk "I Can't Stop Me". Pada hari ini, Jumat (22/10) Twice kembali memanjakan fans dengan merilis teaser MV untuk lagu comeback mereka tersebut. Berbeda dari trailer sebelumnya, dalam teaser ini para member Twice menampilkan cuplikan koreografi energik mereka.

Dalam teaser video klip tersebut, Twice terlihat berada di stasiun kereta bawah tanah. Stasiun tersebut terlihat sangat cerah dan berwarna-warni. Para member kemudian menapilkan kemampuan mereka menarikan koreografi yang energi dan juga imut.


Album "Eyes Wide Open" ini nantinya akan memiliki 13 lagu dan dijadwalkan rilis pada 26 Oktober mendatang. Beberapa nama terbesar dalam fitur produksi K-Pop muncul dalam kredit. Tapi lagu yang benar-benar membuat fans heboh saat ini sebenarnya adalah yang lagu terakhir di album, "Behind the Mask".

Di antara produser terkenal, terdapat nama Heize dan Dua Lipa dikreditkan dalam tracklist tersebut. Heize diketahui menulis lirik untuk "Behind the Mask", sedangkan Dua Lipa sebagai komposer. Melihat bukan hanya satu tapi dua artis luar biasa di satu lagu Twice membuat fans sangat antusias menantikan album "Eyes Wide Open" dirilis.

Sebagian besar anggota Twice juga dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ke-3, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track ke-4, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track ke-5, "Bring It Back", dan track ke-7, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

Pada 17 Oktober lalu, YP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon akan absen dari promosi Twice untuk album kedua mereka "Eyes Wide Open". Lebih lanjut, diungkapkan bahwa alasan absennya Jeongyeon dari kegiatan promosi ini karena masalah kecemasan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait