Doyoung NCT Pernah Cerita Irene Red Velvet Paling Ditakuti di SM
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Irene baru-baru ini terlibat kontroversi atas perilaku buruk yang diungkap oleh mantan stylist-nya. Sehubungan dengan kontroversi, komentar Doyoung sebelumnya tentang Irene kembali disorot.

WowKeren - Irene Red Velvet baru-baru ini terlibat kontroversi atas perilaku buruk yang diungkap oleh mantan stylist-nya. Sehubungan dengan kontroversi, komentar Doyoung NCT sebelumnya tentang Irene telah muncul kembali di komunitas online.

Pada salah satu episode lama "Laundry Day" On Style, Doyoung muncul sebagai tamu. Idol kelahiran 1996 itu mengungkap Irene sebagai senior yang menakutkan di antara para trainee.

"Aku perhatikan dia bertingkah manis. Tapi di antara trainee dia menakutkan. Aku masih takut padanya sekarang," kata Doyoung saat itu.


Doyoung menjelaskan bahwa Irene sangat menakutkan sehingga para trainee menamai ruangan tempat yang sering ia gunakan berlatih sebagai "Ruang Joohyun (nama asli Irene)" dan menghindarinya dengan segala cara. Dan jika mereka kebetulan berlatih pada hari yang sama dengan Irene, mereka tidak dapat tinggal selama yang mereka inginkan.

"Ada ruang latihan yang biasa digunakan Irene noona untuk berlatih. Dan kami para trainee menyebut ruangan itu kamar Joohyun. Ada catatan harian yang kami gunakan untuk memesan ruang latihan, tapi kami semua menghindari ruangan itu saat kami memesan. Pada hari Irene noona berlatih, tidak ada dari kami dapat menggunakan waktu ekstra," ungkap Dooyoung.

Setelah mengungkap masa lalu Irene, Doyoung kemudian meminta maaf. "Oh, maaf, noona." Dan Irene kehilangan kata-kata, "Kenapa kamu meminta maaf?"

Seperti diberitakan sebelumnya, stylist dan editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia dianiaya oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts