Red Velvet Dikonfirmasi Mundur Dari 'K-Culture Festival 2020' Pasca Kontroversi Irene
Musik
Kontroversi Irene Red Velvet

Menurut laporan eksklusif outlet media Herald Pop pada hari ini, Jumat (23/10), Red Velvet telah memutuskan untuk menarik diri dari acara K-Culture Festival 2020 mendatang.

WowKeren - Para penggemar Red Velvet saat ini sedang menerima kabar kurang menyenangkan. Salah satu membernya yakni Irene beberapa waktu lalu terlibat kontroversi mengenai sikap buruknya terhadap stylist. Hal ini pada akhirny berpengaruh kepada kegiatan Red Velvet di K-Culture Festival 2020,

Menurut laporan eksklusif outlet media Herald Pop pada hari ini, Jumat (23/10), Red Velvet telah memutuskan untuk menarik diri dari acara K-Culture Festival 2020 mendatang. Seperti yang diketahui Red Velvet telah aktif sebagai duta resmi K-Culture Festival 2020 bersama dengan Super Junior K.R.Y.

Girl group ini awalnya dijadwalkan untuk mengadakan fan meeting live pada 24 Oktober ini sebagai duta resmi K-Culture Festival. Namun, SM Entertainment baru-baru ini meminta pihak acara untuk membatalkan fanmeeting sehubungan dengan kontroversi Irene baru-baru ini.


Nama Irene sendiri menjadi perbincangan banyak orang pasca editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia dihina secara verbal oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene Red Velvet karena tagar editor "Monster" dan "Psycho".

Irene akhirnya buka suara menanggapi hal tersebut. Penyanyi kelahiran 1991 itu baru-baru ini mengakui secara pribadi bahwa dirinya adalah idol wanita yang dituduh melakukan masalah kekasaran, dan meminta maaf atas tindakannya.

"Ini Irene. Saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan saya yang ceroboh. Saya menerima banyak bantuan dari orang-orang yang memberikan usaha mereka untuk saya sampai ke posisi saya sekarang, dan saya menyesal telah menyakiti mereka dengan perilaku saya yang tidak dewasa," bunyi potongan permintaan maaf Irene.

Bersama permintaan maaf ini, SM Entertainment selaku agensinya juga turut merilis pernyataan resmi. Mereka memberitahukan bahwa Irene telah bertemu secara pribadi dengan editor Kang Kook Hwa untuk meminta maaf.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts