Begini Cara Joy Dan Wendy Red Velvet Tangani Perselisihan di Masa Lalu
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Sehubungan dengan kontroversi perilaku buruk Irene Red Velvet baru-baru ini, netizen Korea menyoroti kembali pengakuan Wendy dan Joy tentang hubungan mereka di masa lalu.

WowKeren - Irene Red Velvet terlibat kontroversi atas perilaku buruk yang diungkap oleh mantan stylist-nya baru-baru ini. Sehubungan dengan kontroversi, netizen Korea menyoroti kembali pengakuan Wendy dan Joy tentang hubungan mereka di masa lalu.

Dalam acara "Pajama Friends" pada 2018, Wendy dan Joy berbicara tentang saat mereka tidak berhubungan baik saat menjadi trainee. Dalam episode ini, keduanya muncul di acara itu sebagai teman dekat. Oleh karena itu, pembawa acara terkejut mendengar bahwa mereka tidak dekat pada awalnya.

Wendy dan Joy mengaku bahwa mereka sangat bertolak belakang, jadi ada banyak kesalahpahaman di antara mereka. Seiring berjalannya waktu, kesalahpahaman meningkat dan juga menambah tembok di antara keduanya.

Wendy berkata, "Kami sangat berbeda," saat Joy menambahkan, "Segala macam kesalahpahaman dibangun di atas yang lain." Joy melanjutkan menjelaskan perbedaan dalam kepribadian mereka dan menjelaskan bahwa Wendy adalah tipe yang melayani orang lain bahkan jika ia harus berkorban karena Joy menjadi lebih egois dan menjaga dirinya sendiri terlebih dahulu.

Kemudian keduanya berbicara tentang bagaimana mereka bisa tumbuh lebih dekat satu sama lain dan menjadi sahabat. Ketika mereka masih trainee dan tinggal bersama, Wendy akan bertanya pada Joy apa yang ia lakukan sepanjang hari. Wendy akan bertanya, "Kamu pergi ke mana? Dengan siapa? Apa yang kamu lakukan? Jam berapa kamu pergi?"


Joy merasa tidak nyaman karena Wendy selalu bertanya padanya. Oleh karena itu, Joy memutuskan untuk memberanikan diri dan bertanya langsung kepada Wendy tentang masalah tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa ia merasa tidak nyaman karena Wendy seperti menginterogasinya.

Ketika Joy memberi tahu Wendy perasaan jujurnya, Joy takut Wendy akan marah. Namun sebaliknya, Wendy berterima kasih padanya. Wendy mengatakan kepadanya, "Terima kasih telah memberi tahuku, jika kau tidak memberi tahuku maka aku tidak akan pernah tahu bahwa aku membuat orang merasa tidak nyaman." Karena respon Wendy yang tidak terduga, Joy merasa Wendy adalah orang yang baik dan merasa dia bisa menceritakan semuanya padanya.

Wendy menambahkan, "Aku hanya bertanya pada Joy apa yang dia lakukan sepanjang hari karena aku menyukainya dan tertarik dengan harinya." Saat itulah keduanya dapat tumbuh lebih dekat satu sama lain dan Joy mulai menceritakan semuanya kepada Wendy.

Karena banyak netizen Korea yang mengunjungi kembali episode ini, mereka tidak bisa tidak membandingkan Wendy dan Irene sehubungan dengan kontroversi baru-baru ini. Banyak netizen yang memuji Wendy atas reaksi baiknya terhadap konfrontasi Joy dan menyatakan bahwa ia memiliki kepribadian yang baik.

"Aku merasa Wendy adalah member terbaik di grup. Dia dibayangi oleh Irene," komentar netizen. "Wow, Wendy baik sekali. Tidak mudah mengatakan hal seperti itu ketika seseorang menghadapkanmu dan memberitahumu bahwa kamu membuat mereka merasa tidak nyaman," tambah netizen lain. "Menurutku Wendy dan Seulgi sangat baik. Sangat tidak sebanding dengan Irene," sahut yang lain. "Wendy sepertinya orang yang sangat baik. Senang sekali melihat mereka rukun," pungkas lainnya.

Kontroversi perilaku buruk Irene berawal ketika stylist dan editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts