Cara Park Jin Young JYP Didik TWICE Tuai Sorotan
Selebriti

Cara Park Jin Young pendiri JYP Entertainment mendidik para member TWICE menyita perhatian banyak orang menyusul kontroversi perilaku buruk Irene yang terungkap baru-baru ini.

WowKeren - Irene Red Velvet dihadapkan dengan kontroversi karena perilaku buruknya yang terungkap baru-baru ini. Sehubungan dengan kontroversi, cara Park Jin Young pendiri JYP Entertainment mendidik para member TWICE menyita perhatian banyak orang.

Dalam program audisi Mnet, "SIXTEEN", Park Jin Young menekankan kepada member TWICE yang sekarang ini bahwa karakter lebih penting daripada keterampilan sebagai idol. Untuk menjadi penyanyi di bawah JYP, karakter lebih penting daripada keterampilan. Standar orang baik lebih didasarkan pada karakter daripada keterampilan, artinya para trainee harus pekerja keras, sederhana dan jujur.

Perilaku Buruk Irene Red Velvet Terungkap, Cara JYP Didik TWICE Disorot

Source: Koreaboo

Secara khusus, Park Jin Young membandingkan kesopanan dengan asuransi. "Kalian harus memikirkan kesopanan sebagai jenis asuransi. Daripada hanya bersikap baik kepada pengemudi dan stylist, kalian harus berterima kasih kepada mereka dengan hati."


Namun diakuinya seorang idol tetap bisa sukses tanpa kesederhanaan meski datang dengan batasan. "Ketika menjalani hidup, kalian pasti akan menghadapi krisis. Dan tidak ada cara untuk keluar dari itu sendirian. Kalian membutuhkan bantuan orang-orang di sekitarmu untuk keluar dari masalah itu."

Karena itu, Park Jin Young menyarankan member TWICE yang sekarang untuk menempatkan sikap dan sopan santun mereka di atas hal lain. "Aku berharap kalian menjadi idol yang pekerja keras, sederhana dan jujur. Kuharap kalian menjadi idol yang tidak perlu terlalu berhati-hati ketika aktif di industri."

Dengan pelajaran yang muncul kembali oleh Park Jin Young ini, Irene dikritik karena memiliki sikap yang buruk. Sejak kontroversi pecah, banyak stylist yang terus mengungkap cerita buruk tentangnya.

Kontroversi perilaku buruk Irene berawal ketika stylist dan editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts